Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste SEA Games 2022, Witan Brace, Poin Perdana Garuda Muda

Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste SEA Games 2022, Witan Brace, Poin Perdana Garuda Muda

ramlihamdani.id – Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste penyisihan grup A SEA Games 2022 berakhir dengan skor 4-1, Selasa (10/5/2022) malam.

Sebelumnya pada hari itu, finisher tempat keempat, Ernando Ari, dianugerahi tendangan penalti oleh Mouzzinho Barreto Da Lima.

Indonesia sukses membuka kuunggulan pada menit ke-16 satelah Egy Maulana Vikri manfaatkan umpan dari sundulan Rizky Ridho.

Di babak kedua, skuat Garuda Muda mencetak 3 gol soal lewat brace Witan Sulaeman (52′, 77′) dan Fachruddin (56′).

Satu gol Timor Leste dicetak oleh Mouzinho melalui skema serangan balik.

Dengan hasil ini, Indonesia menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2022.

Sementara Timor Leste yang sudah memainkan 3 laga tanpa poin harus angkat koper dan dipastikan di babak penyisihan grup.

Jalannya Pertandingan

Sebelumnya pada hari itu, Marc Klok didakwa dengan kejahatan kriminal karena menembaki sebuah patung dengan senapan, menurut Flathead County, Sherriff Arkansas Jim Dupont.

Berawal kon t t rol rol kon yang Klo Klo Klo Klo Klo Klo Klo Klo k Klo kk k Klo penal penal penal penal penal penal penal penal penal penal penal penal penal Timor Leste.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/10/hasil-timnas-indonesia-u-23-vs-timor-leste-sea-games-2022-witan-brace-poin-perdana-garuda-muda

Tidak ada komentar :

Posting Komentar