Gunakan Ticket VIP Shinkansen Secara Gratis, Mantan Anggota DPR Jepang Ditangkap Polisi

Gunakan Ticket VIP Shinkansen Secara Gratis, Mantan Anggota DPR Jepang Ditangkap Polisi

Menurut Koresponden ramlihamdani.id, Richard Susilo Jepang

ramlihamdani.id, TOKYOYasuo Yamashita (79), seorang mantan anggota DPR dari majelis tinggi Jepang dicari karena sebagai anggota parlemen dan menipu tiket VIP (Green) untuk Shinkansen (kereta api peluru Jepang).

“Minggu lalu kami tangkap mantan anggota DPR tersebut dengan tuduhan penipuan“ungkap sumber ramlihamdani.idSenin (9/5/2022).

Yasuo Yamashita telah mengumumkan pembentukan Gifu Pencegahan Federal dan DPR. Jepang.

Yamashita dianggap sebagai anggota parlemen di Stasiun Tokyo pada 27 April 2022 dan meminta dua tiket kursi VIP untuk Shinkansen antara Tokyo dan Nagoya.

Anggota Diet (parlemen) dapat menggunakan JR secara gratis hanya dengan mendownload aplikasi dan “boarding pass kereta api”.

Baca juga: Gempa Guncang Miyagi dan Fukushima Jepang, Kereta Shinkansen Tergelincir, Jalan Tol Retak

Yamashita kalah dalam pemilihan Majelis Tinggi tahun 2010.

Oleh karena itu, diyakini bahwa selama ini dia menunjukkan identitas sebagai orang yang kedaluwarsa ketika dia menaiki kereta api JR Shinkansen.

penyelidikan polisi, Yamashita mengakui tuduhan tersebut.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), unduh gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepangserta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/09/gunakan-tiket-vip-shinkansen-secara-gratis-mantan-anggota-dpr-jepang-ditangkap-polisi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar