Google Tolak Bermakna Xiaomi Hentikan APK Ekstra di Perangkat Android

Google Tolak Bermakna Xiaomi Hentikan APK Ekstra di Perangkat Android

Menurut Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, NEW YORKXiaomisalah satu produsen ponsel terbesar di China, ingin mencegah APK dikstraksi dari perangkat Android namun keinginan tersebut ditolak Google.

Dengan bantuan 9to5google.com, Senin (23/5/2022) Anda dapat mengunduh dan mengunduh file APK yang Anda perlukan untuk mengunduh aplikasi dan Anda akan dapat mendaftar untuk versi Android dengan aplikasi gratis.

Misalnya, jika Anda sedang menjelajahi arsip untuk kategori Tips Pemasaran, Anda mungkin ingin mengunjungi situs web kami yang di-crowdsource oleh APKMirror untuk mendapatkan artikel versi terbaru.

Jika Anda tidak memiliki data yang diperlukan, Anda dapat mengunduhnya secara gratis untuk mengunduh file game APK atau mengunduhnya untuk tujuan keagamaan.

Berkat Mishaal Rahman di Twitter, Xiaomi dapat mengajukan proposal untuk Proyek Open Source Android yang akan dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal file APK Android dari Ponsel mereka.

Baca juga: Xiaomi Jalin Kerja Sama dengan Leica, Produksi Smartphone Premium

pengembang Xiaomi memiliki alasan untuk melindungi “sumber daya pribadi”.

“APK hanya mengizinkan Anda untuk suber daya pribadi, jadi kami tidak mengizinkan mengizinkan orang lain untuk menariknya.” kata Xiaomi.

Seperti yang Anda lihat, aplikasi baru Xiaomi hanya tersedia di Google Play Store atau di bagian atas.

Baca juga: Edisi Terbaru HP Xiaomi Bulan Mei 2022: Redmi 9A hingga Xiaomi 12

Sementara itu, Google Kamu tinggal submit proposal, dan pembangunan sangat jelas Google Silakan coba lagi dalam beberapa menit untuk mengunduh file APK.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/05/23/google-tolak-gagasan-xiaomi-hentikan-ekstraksi-apk-di-perangkat-android

Tidak ada komentar :

Posting Komentar