Gerakan Penghijauan Asabri Tanam Pohon Buah-buahan Senilai Rp 50 Juta di SPN Polda Riau

Gerakan Penghijauan Asabri Tanam Pohon Buah-buahan Senilai Rp 50 Juta di SPN Polda Riau

Wartawan ramlihamdani.id, Willy Widianto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Demi keselamatan alam PT Asabri (Persero) membahayakan dengan Polda Riau melakukan penanaman di SPN Polda Riau.

Penanaman pohon untuk penghijauan tersebut menelan dana Rp 50 juta.

Kepala SPN Polda Riau, Kombes Pol Ruli Agus Pramono mengucapkan terima kasih kepada PT. Asabri (Persero) yang kini menjadi anggota SPN.

“Kami berterima kasih atas perhatian ASABRI untuk penanaman pohon di area SPN Polda Riau. Disini terdapat lahan seluas 29.6 ha yang masih minim pepohonan. Kami adalah anggota kepada ASABRIkarena ASABRI adalah institusi BUMN Untuk terhubung dengan program pelestarian, silahkan hubungi website SPN. Polda Riau yang kondisinya masih sangat gersang. Temukan dalam proyek sains yang menyenangkan dan mudah ini”, ujarnya, Senin (30/5/2022).

Kegiatan tersebut dibuka dengan pohon secara simbolis oleh Dimas Wira Yudhistira selaku Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Pekanbaru kepada Kombes Pol Ruli Agus Pramono.

Dimas Wira juga merupakan anggota Koalisi untuk Kolaborasi Dunia PT ASABRI (Persero) Pekanbaru, Polda Riaudan SPN Polda Riau.

“Terima kasih kepada Polda Riau dan SPN Polda Riau untuk mendukung kerjasamanya dan ikut serta dalam pelaksanaan penanaman pohon yang merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ASABRI. Salam hormat yang akan kami sampaikan kepada Direktur Utama kami di Kantor Pusat, ”ucapnya.

Adapun jenis pohon yang ditanam yaitu buah-buahan, antara lain pohon matoa, mangga, rambutan, dan jambu.

Pemilihan jenis pohon tersebut merupakan Arahan dari Brigjen Pol Tabana Bangun sebagai Wakapolda Riau yang disampaikan melalui Kombes Pol Ruli Agus Pramono.

Brigjen Pol Tabana membagikan postingan tentang PT ASABRI (Persero) yang membagikan program musik favoritnya.

Baca juga: Asabri dan Taspen Buka Mal Pelayanan Publik di Enam Kota

Tema “Gerakan Hijau ASABRI dan POLRI ”, yang juga dikenal sebagai pelestarian lingung ung untuk kepentingan umum dan kepentingan masyarakat iklim global, degradasi, dan deforestasi hutan dan lahan, serta mersgah kerusakan lingkungan lacinnya lingkibnk yangn c yang l prod Kegiatan ini dihadiri oleh Kombes Pol Ruli Agus Pramono selaku Ka SPN Polda RiauAKBP M. Hasyim Risahon dua selaku Kabagwatpers Biro SDM Polda RiauAKBP Indra Duaman selaku Waka SPN Polda Riau dan jajaran lainnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/31/gerakan-penghijauan-asabri-tanam-pohon-buah-buahan-senilai-rp-50-juta-di-spn-polda-riau

Tidak ada komentar :

Posting Komentar