Geber Ekspansi Business, Grand Opening Jaringan Apotek Waralaba Nasional Serentak 35 Gerai

Geber Ekspansi Business, Grand Opening Jaringan Apotek Waralaba Nasional Serentak 35 Gerai

ramlihamdani.id, JAKARTA – Jaringan Apotek Waralaba Nasional, Apotek K-24 menggeber ekspansi bisnis mereka dengan menggelar pembukaan perdana (grand opening) secara serentak 35 gerai di seluruh Indonesia pada 28 Mei 2022.

Manajer Operasional Apotek K-24Tepat Endah Eka Yani S Farm MBA menjelaskan, pembukaan gerai-gerai baru itu mulai dari DI YogyakartaJawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan TengahSulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Pembukaan itu mempertegas ekstissi apotek yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di selel Indonesia.

“Jika pandemi sebelumnya menyebabkan beberapa kegiatan masyarakat, perlahan-lahan kondisi tersebut pulih seperti sebelum pandemi. Pada grand opening kali ini, Apotek K-24 “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Endah Eka Yani dikutip tersier, Minggu (29/5/2022).

Pembukaan serentak gerai-gerai itu mengusung tema ‘Makin Dekat, Sehat Lebih Mudah’.

Baca juga: Indonesia Berbagi Pengalaman Bangun Ketahanan Bisnis dan Komunitas di GPDRR Bali

Tema ini, kata Endah, menggambarkan target yang berupaya terus menambah gerai di seluruh Indonesia.

“Artinya, masyarakat dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk menjadi sehat. Yang berbeda di Grand Opening kali ini adalah hadirnya Apotek K-24 pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka.”

“Semoga dengan kehadiran Apotek K-24 pertama di kota-kota tersebut, kami bisa membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan, “kata dia.

Grand Opening ini dibatasi oleh fakta bahwa Anda dapat mengunjungi secara online dan offline.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Pembuatan Grand Opening Live Ceremony dibagikan di instagram masing-masing. Sehingga masyarakat dapat turut serta memeriahkan acara ini meskipun dari rumah masing-masing.

Pembukaan Kemeriahan Apotek K-24 juga diikuti secara langsung oleh masyarakat di sekitar gerai, tentunya harus mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 Daftar gratis dan dapatkan salinan gratis untuk terhubung dengan orang lain. Apotek K-24.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/29/geber-ekspansi-bisnis-jaringan-apotek-waralaba-nasional-grand-opening-serentak-35-gerai

Tidak ada komentar :

Posting Komentar