Gara-gara Belum Diberi Cucu, Orang Tua di India Gugat Anak Sendiri, Tuntut Ganti Rugi Rp9,4 Miliar

Gara-gara Belum Diberi Cucu, Orang Tua di India Gugat Anak Sendiri, Tuntut Ganti Rugi Rp9,4 Miliar

ramlihamdani.id – Cerita orang tua gugat anak sendiri datang dari Uttarakhand utara, India.

Sadhana dan Sanjeev Prasad meminta ganti rugi ke putra dan menantu perempuan karena tidak memberi mereka cucu setelah enam tahun menikah.

Tak tanggung-tanggung, jumlah yang diminta mencapai 50 juta rupee India atau sektor Rp9,4 miliar.

Sadhana dan Sanjeev Prasad telah diminta untuk mengirimkan kiriman.

Dalam petisi, mereka mengklaim bahwa mereka menghabiskan sekitar 20 juta rupee India untuk besarkan putra mereka, yang merupakan anak tunggal.

Baca juga: Di India, Kasus Hepatitis Akut Meningkat pada Anak-anak yang Pulih dari Covid-19

“Mereka memperbesarnya, mendidiknya, membuatnya mampu, menggunakan pilot – yang mahal,” kata kuasa hukun pasangan itu, Arvind Srivastava, Senin (16/5/2022), seperti dikutip dari CNN.

“Mereka melihat orang-orang di lingkungan mereka bermain dengan cucu-cucu mereka dan merasa mereka juga harus memiliki cucu.”

“Mereka bilang mereka tidak menikah (putra dan menantunya) supaya bisa hidup sendiri. Jadi mereka bilang tahun depan, beri kami cucu atau ganti rugi.”

Srivastava mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia pasangan, “tidak ada yang merawat mereka”, dan bahwa “semua orang tua ingin menjadi-nenek suatu hari nanti.”

Menurut petisi, keluarga Prasad juga membelikan mobil untuk putra dan menantu mereka, dan membayar untuk bulan madu mereka.

Baca juga: India Larang Ekspor Gandum, Stabilitas Pangan Indonesia Terancam

Gugatan itu terutama menargetkan putra dan menantu perempuan, tetapi juga keluhan terhadap keluarga menantu perempuan.

Terima kasih telah membagikan posting ini di sini, silakan coba lagi nanti. Indiadi mana menjalankan garis keluarga dan merawat orang tua dan mertua yang lanjut usia sering dianggap sebagai kewajiban berbakti.

Akhir masalah ini telah merebut kembali Hari Kiamat dalam kendali Pemerintah AS lagi dan lagi.

sejumlah kasus terkait telah menjadi berita utama di India dalam beberapa tahun terakhir, seperti acara keluarga mengenai tunjangan bulanan pada tahun 2020 yang memuncak pada seorang hakim Agung yang memberi tahu anak-anak yang terlibat, “Jangan lupa, kamu adalah segalanya (ayahmu).”

(ramlihamdani.id/Yurika)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/18/gara-gara-belum-diberi-cucu-orang-tua-di-india-gugat-anak-sendiri-tuntut-ganti-rugi-rp94-miliar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar