Eduardo Camavinga Mengungkapkan Hal yang Membuatnya Merasa Kesal di Musim Pertama di Real Madrid

Eduardo Camavinga Mengungkapkan Hal yang Membuatnya Merasa Kesal di Musim Pertama di Real Madrid

ramlihamdani.id, MADRID- Bintang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga buka-bukaan tentang bagaimana merasakan musim pertama di Real Madrid.

Dia merasa kesal dengan di Real Madrid pada musim pertama.

J 58 Pmain internasional j 58 dari Stade Rennais’s””””””” ” ” ” ” ” ” ” ” ” ” ” ” ”

Namun, pemain berusia 19 tahun itu telah memainkan peran bergilir di lini tengah asuhan Carlo Ancelottisaat klub-klub tersebut meraih gelar La Liga dan mencapai final Liga Champions.

Pemain starter liga berusia 13 tahun, dan pemain penguin berusia 13 tahun, ditambah sepuluh kesempatan bermain dari bangku cadangan di Eropa, Camavinga telah mengakui bahwa dia ingin tampil lebih menonjol pada 2022/23.

“Saya tidak suka tidak bermain, saya ingin bermain lebih banyak, tapi itu akan datang dan tahun depan saya akan berada di sini. Real Madrid”, Menurut laporan dari Telefoot, melalui Marca.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Itulah hal pertama yang mereka katakan kepada saya ketika saya tiba,” katanya.

“Mereka sabar saya bahwa tahun pertama di sini sulit dan saya telah menangani masalah saya dengan keras dan terus bekerja keras,”.

“Rekor saya masih bagus, meski ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan. Saya telah memenkan pertandingan yang hebat dan kami memenangkan liga dan Piala Super. Ini positif.”

Camavinga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk membawa tim menang 3-1 atas Manchester City di semi-final Liga Champions.

Ancelotti tela menggunakan Camavinga akan tampil melawan Liverpool di final pada 29 Mei, dengan pelatih veteran Itali itu tidak takut untuk merombak unit lini tengahnya yang dibutuhkan jika diperlukan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/24/eduardo-camavinga-mengungkapkan-hal-yang-membuatnya-merasa-kesal-di-musim-pertama-di-real-madrid

Tidak ada komentar :

Posting Komentar