Dorong Go Digital, Kami Bantu Siapkan Sistem Kasir Cuma-cuma untuk Peachnis UMKM

Dorong Go Digital, Kami Bantu Siapkan Sistem Kasir Cuma-cuma untuk Peachnis UMKM

Menurut Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pelaku usaha di sektor mikro kecil dan menengah (UMKM) saat ini masih menjadi penopang utama perekonomian Indonesia dengan pertumbuhan bisnis yang meningkat dari tahun ke tahun.

Data kembali Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenkopUKM) menbutkan, hingga kuartal II tahun 2021 jumlah UMKM men 65pai 65 juta unit usaha dan diprediksi akan terus tumbuh di masa mendatang.

Untuk mendukung bisnis UMKM di Indonesia sekaligus mendorongnya go digital, PT Solusi Layanan Digital membagikan sistem manajemen kaset gratis Wehelpyou untuk layanan UMKM yang bersifat digital.

Baca juga: Aplikasi KamiMembantuAnda Bukukan Lonjakan Pengguna di Tahun Kedua

Sistem kasir atau apakah anda mengetahui akun Point of Sales (POS) untuk mengirimkan informasi yang telah anda akses ke komputer yang memiliki koneksi pelaku UMKM meningkatkan manajemen menjadi lebih mudah dan praktis.

Sistem ini dapat digunakan untuk mendukung perpindahan anggota dan menerjemahkan serta mengubah usaha kualitas usaha.

“Kami menyediakan platform khusus POS atau dikenal dengan sistem kasir agar setiap-tiap unit usaha dapat menjadi lebih teratur dalam mencatat atau membuat laporan bisnis keuangan. Platform ini berganti nama menjadi komisi sewa, sekitar 10% ditanggung oleh platform,” ujar Founder & CEO. Kami membantu AndaMuhamad Noor Sutrisno dalam pernyataan tertulis Selasa (24/5/2022).

Dia menjelaskan, sistem kasir pada aplikasi Kami membantu Anda Anda dapat mengirimkan, mentransfer faktur, dan mengirimkan pada printer bluetooth, produk pengulolaan, laporan penjualan selama 30 hari terakhir, dan mengirim QRIS untuk memchmudah pembayaran digital cukup dengan QR Code.

Selain untuk penjualan online, penjualan offline juga dimungkinkan untuk dapat mengandalkan fitur sistem kasir Ini adalah situs download gratis yang memiliki unit usaha membuka toko di aplikasi Kami membantu Anda Menjual.

Dengan fitur ini, unit usaha dimungkinkan untuk melakukan bisnis tanpa menggunakan biaya Tambahan.

Menurut Ryo Limijaya, CCO Wehelpyou, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada UMKM atas dukungannya terhadap bisnis kami dan keanggotaan dalam komunitas bisnis.

Baca juga: Untuk mendownload Promo Potongan Harga Langsung dari Ovo di Wehelpyou Application

Karena inisiasi menyediakan sistem kasir (POS) gratis kepada UMKM diharapkan menjadi sebuah solusi yang tepat agar bisnis menjadi lebih hebat.

“Harapannya banyak UMKM mulai beralih menggunakan sistem kasir untuk mendukung bisnis tersebut,” ujar Ryo Limijaya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/05/25/dorong-go-digital-wehelpyou-siapkan-sistem-kasir-cuma-cuma-untuk-pebisnis-umkm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar