Di Hadapan Ketua KPU, Partai Gelora Minta Penyederhanaan Presedural Penyelenggaran Pemilu 2024

Di Hadapan Ketua KPU, Partai Gelora Minta Penyederhanaan Presedural Penyelenggaran Pemilu 2024

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta bermep Pemilu 2024 memberi kepada orang-orang terbaik untuk memimpin negeri ini.

Sehingga jebakan demokrasi prosedural yang menjadi hambatan selama ini tidak ada lagi.

Jika Anda anggota, Anda akan mencari tempat yang banyak partai politik (parpol) 7 DPW kepada DPN Partai Gelora yang dihadiri Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari di Pomelotel, Jakarta.

KPU Hasyim Asy’ari merupakan anggota khusus Pemilu 2024 yang merupakan anggota DPW, DPD, DPC dan Partai Gelora di Indonesia.

“Mudah-mudahan pada Pemilu 2024 yang akan datang, kita sudah bisa melakukan transformasi, dari apa yang saya sebut sebagai demokrasi prosedur untuk demokrasi kualitatif,” kata Anis MattaSabtu (28/5/2022).

Dengan adanya Undang-Undang Transformasi, seorang anggota Wilayah Orang-Orang dimungkinkan menjadi anggota partai ini, juru sita DPR.

“Akal-akal terbaik ini akan menjadi akal kolektif Indonesia, maka kita berharap bahwa bangsa ini akan mendapatkan navigator yang bisa menavigasi bangsa kita di tengah krisis yang kompleks saat ini,” ujarnya.

Baca juga: PKPU Tahapan Pemilu 2024 Belum Diketok, Masih Tunggu Jadwal Konsultan DPR

Anis Matta yang saat ini berprofesi sebagai reformis, mengatakan ingin terus berkarya demi kemajuan negeri.

Sehingga tidak heran berbagai prosedural administra yang diatur selalu berubah-ubah terus.

Padahal dari prosedur tersebut, ternyata tidak ada hubungannya langsung dengan dampak atau output yang dihasilkan dari penyelenggaraan pemilu. Tapi hanya sekedar memenuhi syarat administrasi saja.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/28/di-hadapan-ketua-kpu-partai-gelora-minta-penyederhanaan-presedural-penyelenggaran-pemilu-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar