Cerita Dnanda Awal Perjalanan Karir Sebagai Musisi dari Panggung Kecil dengan Honor Rp 100 Ribu

Cerita Dnanda Awal Perjalanan Karir Sebagai Musisi dari Panggung Kecil dengan Honor Rp 100 Ribu

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sebelum memutuskan berkarir sebagai solois dan mengikuti pencarian bakat Indonesia Idol, Dnanda Anugerah sempat merasakan panggung-panggung kecil.

Dnanda ingat betul saat ia hanya bisa tampil di mall dan hotel dengan bayaran hanya Rp 100 ribu sekali manggung

Saat itu Dnanda tak berkecil hati karena merasa bahwa apa yang dijalaninya saat itu adalah bagian dari usaha menjadi musisi seperti yang diimpikannya.

“Ya kalau dibilang miris gimana ya. Aku pernah rasain manggung di hotel di mall cuma dibayar Rp 100 ribu,” ucap Dnanda jam yang lalu di bandara di Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa jam kemudian.

“Emang ada step yang harus dijalani. Aku gak mau juga ketika dapat kesempatan masuk industri tapi kesiapan mental gak siap,” tuturnya.

Baca juga: Dnanda Anugerah Curhat di Single Barunya Salah Memilih

Keputusannya untuk ikut ajang bakat juga diambil oleh Dnanda ketika dirinya sudah siap terjun ke industri musik.

Merasa mentalnya sudah terasah dari panggung-panggung kecil, Dnanda pun siap untuk tampil di panggung besar seperti Indonesia Idol.

“Sebelum idol yang speisal season aku ditawarin temen di tahun sebelumnya, saat itu aku ngerasa soal mental gak siap jadi aku manggung di kuar dulu,” beber Dnanda.

“Ketika aku memutuskan untuk ikut di musim spesial aku merasa siap untuk di industri. Jadi ketika diajakin aku sudah siap,” dia bertanya.

Ini Dnanda sudah terpasang suasana industri musik Indonesia dengan Sony Music dan DAD Entertainment milik Judika.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/22/cerita-dnanda-awali-perjalanan-karir-sebagai-musisi-dari-panggung-kecil-dengan-honor-rp-100-ribu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar