Cegah Polarisasi di Pilpres 2024, Pengamat Ingatkan Partai Nasionalis Jangan Sampai Salah Strategi

Cegah Polarisasi di Pilpres 2024, Pengamat Ingatkan Partai Nasionalis Jangan Sampai Salah Strategi

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari Mengedatkan kepada masyarakat terutama partai nasionalis elit akan dampak buruk dari polarisasi politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang.

Qodari menggunakan bahasa yang sama dengan istrinya untuk menopang harta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari nenek moyang ini.

Terlepas dari gejolak politik di negara ini, Qodari telah mampu mengamankan solusi nasional untuk Indonesia yang multi-etnis, multi-etnis, dan sekuler.

“Republik ini memiliki agenda politik yang sangat serius, Republik ini adalah gerakan Islam nasionalis dan moderat,” kata Qodari, wartawan, Minggu (29/5/2022).

Qodari mewanti-wanti para kaum nasionalis untuk tidak salah strategi dalam pertarungan politik mendatang.

Tertiama bagi PDI Perjuangan yang disebut sebagai pilar utama nasionalis. Sebab jika sampai kalah, sama juga kekalahan bagi bangsa Indonesia.

“Pilar utama nasionalis itu suka gak suka adalah PDIP. Kalau salah strategiini PDIP 2024 bukan cuma kalah pileg, bukan cuma pilpres tapi taruhannya adalah nasib bangsa ke depan, mengapa? karena sekarang ini ada kelompok-kelompok yang ingin membuat Republik ini berwarna lain, “ucapnya.

Lebih lanjut, Qodari mengatakan jika kelompok yang ingin mengubah warna Indonesia mendominasi atau menang akan berakibat buruk bagi keutuhan bangsa.

Jika Anda bermotivasi agama, Anda tidak akan dapat berubah pikiran jika Anda memiliki akses ke NKRI.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/30/cegah-polarisasi-di-pilpres-2024-pengamat-ingatkan-partai-nasionalis-jangan-sampai-salah-strategi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar