Bintangi Film Satria Dewa: Gatot Kaca, Yasmin Napper Ketagihan Action

Bintangi Film Satria Dewa: Gatot Kaca, Yasmin Napper Ketagihan Action

Oleh Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

ramlihamdani.id, DEPOK – Bintang film dan sinetron yang terlibat dalam proyek besar sebuah film bertajuk Satria Dewa: Gatotkaca.

Yasmin Napper antusias melakoni film bergenre action perdananya dalam judul Satria Dewa: Gatotkaca, yang sudah lama ia nantikan.

Yasmin Napper meluncurkan film Agni di yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022.

Baca juga: Hanung Bramantyo Habiskan Dana Rp 24 Miliar Garap Film Satria Dewa: Gatotkaca

Baca juga: Rizky Nazar Sempat Ragu Terima Film Satria Dewa: Gatotkaca, Banyak Alami Cidera Saat Proses Syuting

“Ini adalah film pertama aku atau project pertama aku melibatkan action. Kita workshop action sepertinya kurang lebih dua bulan,” kata Yasmin Napper Saksikan trailer film Satria Dewa: Gatotkaca, di XXI Margocity Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Dara berusia 18 tahun tersebut mengaku tidak mudah melakoni adegan dalam film laga perdananya. Bersyukur diberikan waktu membaca yang cukup lama.

“Karena lagi lock down juga di Bali, aku belum sempat ke Jakarta dan saat kita bisa bertemu juga ada workshop berjuang bareng-bareng,” ucapnya.

Yasmin Napper saat ini sedang dibintangi oleh Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar dalam trailer film Satria Dewa: Gatotkaca, di XXI Margocity Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).
Yasmin Napper saat ini sedang dibintangi oleh Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar dalam trailer film Satria Dewa: Gatotkaca, di XXI Margocity Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (Warta Kota / Arie Puji Waluyo)

demikian, wanita kelahiran Jakarta, 22 November 2003 itu tak mau menceritakan sedikit tentang jalan cerita karakter yang ia mainkan.

“Pokoknya seru banget, aku engga mau spoiler begitu banyak,” kata Yasmin Safira Napper itu bernama lengkap.

Yasmin mengungkapkan karakter Agni, adalah perempuan yang dekat dengan ayah seorang profesor.

Yasmin Napper berharap, film Satria Dewa: Gatotkaca menjadi batu loncatannya agar bisa eksis di industri perfilman Indonesia.

“Jujur ketagihan sih sama prosesnya, karena ini pertama buat aku. Prosesnya gak segampang yang aku pikirin. Jadi untuk belajar hal baru itu sangat menarik,” ujar Yasmin Napper.

Film Satria Dewa : Gatotkaca dibintangi sederet artis Indonesia yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin NapperOmar Daniel, Saudara Rohani, Cecep Arif Rahman, menantu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/14/bintangi-film-satria-dewa-gatot-kaca-yasmin-napper-ketagihan-action

Tidak ada komentar :

Posting Komentar