Bertemu dengan Distributor, Wali kota Padang: Kami Ingin Migor Dijual Sesuai HET

Bertemu dengan Distributor, Wali kota Padang: Kami Ingin Migor Dijual Sesuai HET

ramlihamdani.id, PADANG – Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melakukan pertemuan dengan distributor minyak goreng.

Produk ini didesain untuk digunakan kapan saja, meskipun digunakan di Harga Eceran Tertinggi (HET) pada hari Sabtu. Padang.

Jika Anda telah Outbid, Anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan penawaran.

Padahal sesuai HET, minyak goreng curah ditetapkan sebesar Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kg di tingkat konsumen.

“Kami bertemu kembali dengan para distributor untuk menemukan harga migor yang dijual di atas HET. Kita ingin migor curah dijual sesuai HET, ”kata Wali Kota PadangHendri Septa, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Hendri Septa, dalam pertemuan itu disepakati beberapa poin pedagang / penjual dilarang menjual minyak goreng curah diatas harga eceran tertinggi (HET).

Alhasil, Anda bisa membeli Rp 14 ribu per liter atau Rp15.500 per kg untuk dikonsumsi dalam jumlah banyak.

“Jika melanggar akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” kata Hendri Septa.

Kemudian UPTD Pasar meniapkan data pedagang yang menjual minyak goreng dan membuat pengumuman terkait HET migor curah di masing-masing UPTD Pasar.

Poin selanjutnya, distributor minyak goreng curah menyampaikan data distribusi minyak goreng curah yang masuk ke pasar yang dikelola Dinas Perdagangan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/01/bertemu-dengan-distributor-wali-kota-padang-kami-ingin-migor-dijual-sesuai-het

Tidak ada komentar :

Posting Komentar