Beri Sambutan pada Milad Ke-20 PKS, AHY Ajak Semua Parpol Mencari Solusi Masalah Rakyatt

Beri Sambutan pada Milad Ke-20 PKS, AHY Ajak Semua Parpol Mencari Solusi Masalah Rakyatt

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meningatkan bahwa pandemi Covid-19 mengajarkan kebersamaan sebagai warga bangsa maupun pelayan rakyat.

“Partai politik pada hakekatnya adalah pelayan rakyat. Kepada partai politiklah aspirasi rakyat, baik secara langsung maupun melalui wakil rakyat,” kata AHY dalam sambutannya pada Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

“Partai politik bekerja untuk mencari solusi dari permasalahan rakyat tersebut,” kata AHY dalam sambutan yang disampaikan melalui video rekaman.

Sebelumnya AHY mohon maaf karena tidak bisa hadir secara fisik, karena sedang berada di luar negeri.

Deskripsi AHY PKS yang sama-sama ikut bekerja mencari solusi di tengah pandemi.

“Kita bekerja bersama-sama tanpa membedakan warna politik kita masing-masing,” kata AHY.

“Kebersamaan seperti inilah yang hendak terus kita bangun dalam lagu tantangan yang dihadapi bangsa dan negara ini, baik di masa sekarang maupun masa mendatang. Bersama kita lebih kuat. Bersama kita bisa,” tambahnya.

Dalam sambutan yang disaksikan lebih dari 10 ribu kader PKS dan jumlah pimpinan partai-partai politik lain, AHY Lebih lanjut mengatakan semua berharap dan terus berusaha menerapkan ikatan-ikatan identitas yang mendukung kemajuan bangsa.

“Perbedaan yang kita miliki adalah kekurangan. Perbedaan dan keanekaragaman sebagai bangsa adalah potensi, kelebihan dan kekayaan yang harus dimanfaatkan dan didayagunakan sebaik-baiknya untuk saling melengkapi dan mengisi satu sama lain,” ujarnya.

PKS download sambutan AHY ini.

Baca juga: Anies Baswedan-AHY Disebut Berpotensi Kalahkan Ganjar-Erick di Pilpres 2024

“In the sambutan yang mencerahkan sekaligus memberi semangat bagi kita semua,” kata dr. Gamal Albinsaid, Ketua Panitia Milad ke-20 PKS.

“Ajakan untuk bersama-sama melayani bangsa ini merupakan pesan terpenting dan relevan bagi kita semua. PKS.

Menutup sambutannya, AHY Menegaskan, “Saya yakin sila kelima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, merupakan pilar penting. Implementasinya adalah yang kuat membantu yang lemah, yang mampu membantu yang tidak mampu. Maka kolaborasi antar partai politik untuk melayani rakyat harus menjadi kewajiban kita bersama.”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/30/beri-sambutan-pada-milad-ke-20-pks-ahy-ajak-semua-parpol-mencari-solusi-permasalahan-rakyatt

Tidak ada komentar :

Posting Komentar