Berhasil Temukan Dokter Faisal, Pihak Keluarga Apresiasi Kerja Kapolres Tolitoli

Berhasil Temukan Dokter Faisal, Pihak Keluarga Apresiasi Kerja Kapolres Tolitoli

ramlihamdani.id, TOLITOLI – Misteri Faisal Kanang (42), seorang dokter di RSUD MokopidoKabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, akhirnya terpecahkan.

Setelah dinyatakan hilang secara misterius selama 20 hari, dr. Faisal ditemukan dalam kondisi sehat di, Kabupaten BuolKamis, (26/5/2022).

Ditemukannya dr Faisal tidak dapat ditemukan dari kerja keras Kepolisian Resor Tooli yang dipimpin oleh AKBP Ridwan Raja Dewa.

“Apesiasi setinggi-tingginya yang kami sampaikan atas nama keluarga kepada Bapak Kapolres, AKBP Ridwan beserta jajarannya. Berkat kerja kerasnya akhirnya akhir-akhir ini suami saya bisa terselesaikan. Alhamdulillah dalam keadaan sehat,” kata Dr. Faisal, dr Cyntia Cornelius di Kantor Polres Tolitoli, Jumat (27/5/2022).

Kasus kasus dr Faisal sempat viral di media sosial. Postingan penerbit di Vine oleh Dr. Faisal hilang secara misterius di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol.

semakin heran karena di tepi jurang itu, nomor saksi melihat sepeda motor milik dr Faisal yang ditinggalkan dalam keadaan mesin menyala.

AKBP Ridwan terjun langsung menangani kasus ini. Kapolres yang baru sejak 11 Februari 2022 itu mengambil beberapa tindakan.

melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, membentuk khusus, dan menggandeng semua pihak dalam melakukan penelusuran. Sebelumnya, AKBP Ridwan mencium keanehan dalam kasus ini.

Motor ditinggalkan tapi anjing pelacak tidak menemukan jejak dr Faisal di tepi jurang. Ada kesan, dr Faisal sengaja mempermainkan asumsi publik agar kehilangannya dengan hal-hal yang bersifat mistis.

Asumsi AKBP Ridwan terbukti. Dia diinformasikan oleh Dr. Faisal dan berbagi Kecamatan Paleleh.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/27/berhasil-temukan-dokter-faisal-pihak-keluarga-apresiasi-kerja-kapolres-tolitoli

Tidak ada komentar :

Posting Komentar