Badan Penyakit Uni Eropa: 219 Kasus Cacar Monyet Terdeteksi di Seluruh Dunia

Badan Penyakit Uni Eropa: 219 Kasus Cacar Monyet Terdeteksi di Seluruh Dunia

ramlihamdani.id – Jumlah kasus cacar monyet yang dikonfirmasi di seluruh dunia telah mencapai 219 di luar negara endemik.

Lebih dari selusin negara di mana cacar monyet merajalela, serta orang Eropa, telah berhasil menyiapkan tiga sindiran dikonfirmasi.

Ia membagikan data Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Eropa (ECDC) pada data epidemiologi Rabu (25/5/2022) malam.

“Ini adalah pertama kali bunyi ini dilaporkan dilaporkan di Eropa tanpa hubungan epidemiologi yang diketahui ke Afrika Barat atau Tengah, di mana penyakit endemik ini,” catatan tersebut sebagaimana dikutip dari CNA.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Baca juga: Tanya Jawab Penyakit Cacar Monyet: Tanda dan Gejala, Penularan, by Cara Meghan

bahasa inggris, tempat kemunculan cacar monyet langka pertama kali terdeteksi pada awal Mei, saat ini memiliki setidaknya 71 kasus terkonfirmasi.

Diikuti oleh Spanyol den1 51 kasus dan Portugal terdapat 37 kasus.

Di luar Eropa, Kanada memiliki 15 kasus.

Sementara Amerika Serikat memiliki sembilan kasus.

Jumlah total kasus yang dilaporkan Rabu telah meningkat lima kali lipat sejak penghitungan pertama pada 20 Mei, ketika badan Uni Eropa mengatakan ada 38 kasus.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/26/badan-penyakit-uni-eropa-219-kasus-cacar-monyet-terdeteksi-di-seluruh-dunia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar