Arus Lalu Lintas Menuju Kawasan Wisata Lembang Bandung Barat Padat, Polisi Berlakukan Satu Arah

Arus Lalu Lintas Menuju Kawasan Wisata Lembang Bandung Barat Padat, Polisi Berlakukan Satu Arah

ramlihamdani.id – Kawasan Wisata lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, ramai pengunjung, Selasa (3/5/2022). Saking padatnya, polisi memberlakukan satu arah.

Pantauan Tribun Jabar, kemacetan arus lalu lintas terjadi dari Setiabudi, Kota Bandung menuju arah Lembang.

Untuk membuat kendaraan didendasi kendaraan roda empat dari luar daerah seperti Jakarta maupun daerah lain.

Ia juga ingin mendukung pembangunan Wisconsin Farmhouse dan gedung The Great Asia Africa (TGAA).

Baca juga: Terkenal Terjal dan Rawan, Wisatawan Diminta Tidak Lewat Jalur Cinomati Bantul DI Yogyakarta

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto mengatakan, sejak hari lebaran kemarin, jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan objek wisata Lembang menjapai 17 ribu dan yang keluar sebanyak 15 ribu kendaraan.

“Ini artinya dari kemarin memang ada sisa wisatawan yang menginap di lembangkemudian untuk hari ini kami melakukan cara berindak (CB) one way, “ujarnya saat ditemui di kawasan objek wisata lembangSelasa (3/5/2022).

Skema one way tersebut, kata Sudirianto, dilakukan untuk mengurai kemacetan, terutama untuk kendaraan yang melaju dari Arah Kota Bandung menuju kawasan objek wisata Lembang.

“Setiap hari mulai pukul 08.00 sudah 8 kali melakukan one way dari bawah ke atas (Kota Bandung-Lembang), ini kami fokuskan untuk pengunjung yang akan ke Lembang,” kata Sudirianto.

Faktanya, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengatur level H+1 saat volume penis 20 hingga 30 persen jika dibandingkan saat hari lebaran.

Bahkan, dimungkinkan untuk mengurangi volume volume ke tingkat yang lebih rendah, tergantung pada ukuran area. lembang.

“Ini peningkatan kendaraan diperkirakan akan terus berlanjut sampai hari Minggu karena kita tahu bahwa lebaran sampai tanggal 9 Mei,” ucapnya.

Artikel ini oleh TribunJabar.id dengan judul Kawasan Wisata Lembang Padat, Polisi Berlakukan Satu Arah, Pertempuran di Lembang Hari Ini?

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/05/03/arus-lalu-lintas-menuju-kawasan-wisata-lembang-bandung-barat-padat-polisi-berlakukan-one-way

Tidak ada komentar :

Posting Komentar