Analisa Keuangan dan Tahu Cara Kerja Bank Berikan Pinjaman Bisa Jadi Kunci Miliki Rumah

Analisa Keuangan dan Tahu Cara Kerja Bank Berikan Pinjaman Bisa Jadi Kunci Miliki Rumah

Dilansir ramlihamdani.id, Seno Tri Sulistiyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – sebagian masyarakat pada saat ini dinilai masih merasa bingung dalam mengambil keputusan membeli rumah untuk tempat tinggalnya, satu di antaranya terkait keuangan.

Untuk menyediakan permasalahan tersebut, Rumah.com membuat program pemberdayaan Melangkah Bersama Rumah.com.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita download, program ini dapat dengan mudah Anda ubah isinya untuk mendukung sumber daya favorit Anda, berupa kepakaran dan jaringan konsultan properti.

Baca juga: Induk Usaha Rumah.com Raih Pendanaan Rp 3,2 Triliun

“Kami berempati bahwa perjalanan mencari rumah bisa terasa menakutkan, membuat para pencari rumah merasa bingung, ragu, dan tidak harus mulai dari mana,” kata Marine, Rabu (18/5/2022).

Menurut Korps Marinir, program ini didasarkan pada kenyataan bahwa Erna yang memiliki dan mengoperasikan gedung apartemen di Arnold tidak memiliki uang sepeser pun.

Baca juga: Survei Bank Indonesia: Cadangan Properti Residensial Naik 1,87 Orang di Kuartal I-2022

Ia menyebut, Rumah.com memanfaatkan jaringan luas dari 12.500 agen properti dan menunjuk dua speialis area membantu Erna dan Arnold menemukan kandidat rumah yang memenuhi kriteria mereka.

Di mana, pakar huk dan perencanaan keuangan dari halaman Tanya Rumah.com juga ditunjuk untuk membantu keduanya.

“Tantangan pencari rumah memang-macam. Beberapa orang memiliki kredit lain yang harus dilunasi, ada juga yang pendapatannya berbeda-beda berdasarkan komisi penjualan,” katanya.

Berbagai situasi ini, kata Marine, mungkin membuat para pencari rumah merasa bingung, kurang percaya diri, dan merasa tidak melakukan apa-apa.

“Dengan analisa keuangan “Jika tidak menemukan yang dicari maka tanyakan saja. Jika tidak menemukan yang dicari maka tanyakan saja.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/18/analisa-keuangan-dan-tahu-cara-kerja-bank-berikan-pinjaman-bisa-jadi-kunci-miliki-rumah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar