Anak Usaha Delta Dunia Raih Kontrak Baru Tambang Batubara di Australia

Anak Usaha Delta Dunia Raih Kontrak Baru Tambang Batubara di Australia

Dilansir ramlihamdani.id, Arifin Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTAPT Delta Dunia Makmur Tbk melalui anak usaha, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) meraih kontrak baru pertambangan batubara di Australia.

Kontrak baru ini didapatkan melalui perusahaan milik BUMA Australia Pty Ltd dengan dukungan Bowen Coking Coal (BCC), yang juga tersedia di Bursa Efek Australia (ASX), untuk mendukung proyek bara kokas semi keras Broadmeadow East.

Kontrak baru tersebut senilai 320 juta dolar Australia untuk mendukung jam tiga tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga: Jokowi Jajakan Berbagai Potensi RI untuk Pebisnis AS, Sebut Indonesia Kaya Tambang Mineral

Ini adalah sekitar 25 km selatan Moranbah, melalui Central Bowen Basin di Queensland. BUMA Australia kirim telah beroperasi di sekitar kawasan tersebut selama 14 tahun, projek Goonyella milik BHP Billiton dan Mitsubishi Alliance (BMA).

Presiden Direktur PT Delta Dunia Makmur Menurut Ronald Sutardja, ROM versi 4 4.8Mtpa ini tidak mendukung.

Dia menjelaskan sejarah dan jejak BUMA Australia telah memperkuat hubungan dengan klien BUMA yang sudah ada.

Baca juga: Warga Terdampak Tambang Andesit di Desa Wadas Terima Uang Ganti Untung, Total Hingga Rp335 Miliar

“Kekuatan bisnis Perseroan memungkinkan kami untuk terus mencari kontrak-kontrak baru. Kami berterima kasih kepada seluruh tim BUMA Australia “Saya sangat bersyukur dia dibebaskan dan berterima kasih kepada mereka yang bekerja keras untuk pembebasannya, dan kami senang dia masih hidup,” kata David Cook, kepala biro The Christian Science Monitor di Washington.

Dia menambahkan, kontrak baru ini membuat kehadiran BUMA Australia di Bowen Basin, dengan sekitar 10 opera di Blackwater BMA, dan 14 di Goonyella BMA.

Kembali 22 Februari 2022 lalu, BUMA Australia meraih perpanjangan kontrak baru senilai AUD550 juta selama 5 tahun di tambang Blackwater milik BMA.

Menurut Ronald, Contractor Baru mendukung rencana strategis Delta Dunia Makmur untuk mendukung peluncuran bisnis Hulu ke hilir dan memperkuat lini bisnis di Indonesia. Australia.

Dia mengumumkan peluncuran Transformer Delta Dunia Makmur 2021, yang akan terus memberikan peluang bisnis yang berharga.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/15/anak-usaha-delta-dunia-raih-kontrak-baru-tambang-batubara-di-australia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar