Amerika, Jepang dan Korea Selatan Kecam Uji Coba Rudal Baltic Korea Utara

Amerika, Jepang dan Korea Selatan Kecam Uji Coba Rudal Baltic Korea Utara

ramlihamdani.id – Dalam pernyataan bersama, American Serikat (AS), Jepang, dan Korea Selatan (Korsel) mengecam keras peluncuran rudal balistik Korea Utara (Korut).

dilaporkan Al JazeeraWashington, D.C. (AP) – Washington, D.C.

Dikutip Washington Postupaya pemimpin AS memperketat sanksi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terhadap Korut setelah negara tersebut hampir melakukan hampir dua kali peluncuran, diveto Rusia dan China pada Kamis (26/5/2022).

Mungkin juga Dewan Keamanan atas Korea Utara sejak sanksi awal akan diterapkan pada 2006.

Baca juga: Korea Utara Lakukan Tes pada Sungai, Udara, dan Sampah Terkait Covid-19

Baca juga: Resolusi Memperkuat Sanksi Terhadap Korea Utara Ditolak, Jepang Minta PBB Direformasi

Lokasi Semenanjung Korea (25/5/2022) ekonomi eksklusif (ZEE)
Lokasi jatuhnya peluru kendali Korea Utara hari ini (25/5/2022) dekat zona ekonomi eksklusif (EEZ) (NHK)

“DPRK akan dapat menandatangani deklarasi perdamaian dan stabilitas negara pada September 2021,” kata Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken, Menteri Luar Negeri Jepang Hayashi Yoshimasa, dan Menteri Luar Negeri Korea Selatan Park Jin dalam pernyataan yang diris / 5/2022), merujuk ke negara dengan nama resminya Republican Rakyat Demokratik Korea (Korea Utara).

“Masing-masing adalah bagian yang sangat penting dari seruan DK PBB [Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa] “Saya bangga menjadi pengusaha dan pemimpin masyarakat,” katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPRK atas dukungannya kepada DK PBB dan memastikan dapat digunakan sebagai sarana internalisasi, penegakan, penegakan, penegakan, dan penegakan perdamaian dan kemanan semua negara.”

Baca juga: AS Kece, China dan Rusia Veto Sanksi Baru Dewan Keamanan PBB untuk Korea Selatan

Gambar ini diambil pada 25 April 2022 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 26 April menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kanan) memeriksa seorang penjaga kehormatan bersama istrinya Ri Sol-ju (kiri) di seahah parade militer akbar yang diadakan di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang untuk menghentikan 90 tahun berdirinya Tentara Revolusioner Rakyat Korea.
Gambar ini diambil pada 25 April 2022 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 26 April menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kanan) memeriksa seorang penjaga kehormatan bersama istrinya Ri Sol-ju (kiri) di seahah parade militer akbar yang diadakan di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang untuk menghentikan 90 tahun berdirinya Tentara Revolusioner Rakyat Korea. (STR / KCNA VIA KNS / AFP)

Sanski AS menargetkan program senjata nuklir dan rudal balistik Korea Utara

Delegasi Menteri Keuangan untuk Teorisme dan Interaktif Keiangan Brian E Nelson adalah anggota yang sangat penting dari program ASR karena berusaha mengembangkan program nuklir dan rudal balistik DPRK.

Jika demikian, silakan hubungi kami sebagai anggota dan daftar ke situs web DPRK.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/29/amerika-jepang-dan-korea-selatan-kecam-uji-coba-rudal-balistik-korea-utara

Tidak ada komentar :

Posting Komentar