Adrian Mattheis Bintang MMA Indonesia Siap Tantang Juara Dunia ONE Strawweight Lagi

Adrian Mattheis Bintang MMA Indonesia Siap Tantang Juara Dunia ONE Strawweight Lagi

ramlihamdani.id, SINGAPURA -Bintang MMA Indonesia, Adrian Mattheis akan kembali menghadapi mantan Juara Dunia SATU kelas jerami, Alex Silva.

Saya anggota pembuktian demi memupus kontroversi.

Mereka akan berlaga dalam ajang ONE 158 yang akan dihelat di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (3/6/2022).

Dalam pertarungan pertama pada 11 Maret lalu, Adrian keluar sebagai pemenang lewat TKO pada ronde kedua. Namun, hasil itu berbau kontroversi karena Silva merasa masih bisa melanjutkan laga.

Saat itu, banyak yang menyebut jika wasit Mohamad Sulaiman meraih laga terlalu cepat.

Alex Silva
Alex Silva (onefc.com)

Dengan bantuan seorang pendukung yang kuat, Adrian mampu mendukung lawan yang dituduhkan sekaligus idolanya demi membuktikan bahwa kemenangannya tak terduga.

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir [pemenang] yang sebenarnya. Jadi sudah Adrian terima. Kita buktikan saja hari itu memang kebetulan atau tidak, “tutur atlet 29 tahun itu.

atas atlet sekelas Silva tentu menjadi raihan besar bagi atlet MMA Indonesia. Selain mantan juara ONE Championship, Alex Silva juga berada di peringkat lima besar sebelum ad Adrian.

“Sebenarnya motivasi Adrian hanya ingin membuktikan – kita juga bisa. Jadi motivasi ketika hal itu memang harus terjadi,” sambungnya.

Foto milik: Adrian Mattheis mendaratkan ribuan keras terhadap Alex Silva lima detik sejak ronde kedua berjalan dalam laga MMA di ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret 2022. (ONE Championship)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/24/adrian-mattheis-bintang-mma-indonesia-siap-tantang-juara-dunia-one-strawweight-lagi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar