ADCP Bukukan Marketing Sales Hunian TOD Rp 104 Miliar di IPEX 2022

ADCP Bukukan Marketing Sales Hunian TOD Rp 104 Miliar di IPEX 2022

Menurut Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Penggunaan yang tepat dari tertitegrasi PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) Saya ingin meminta Rp 104 juta untuk mendukung pengembangan berorientasi transit (TOD) kembali ke pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 dijadwalkan pada 15-22 Mei di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Direktur Pemasaran ADCP, Indra Syaruzza Menyatakan, mendorong kontrak marketing sales di IPEX 2022 ini mengambarkan bahwa animo masyarakat pada hunian berbasis TOD yang tinggi.

Hunian berbasis TOD dinilai sesuai bagi masyarakat yang memiliki mobilitas dan produktivitas tinggi. Antusiasme masyarakat akan manfaat hunian TOD tersedia dari 163 unit hunian TOD ADCP.

Baca juga: Bidik Milenial, Pengembang Ini Luncurkan Hunian Smart Home di Sawangan Depok

Tiga proyek penopang marketing sales tertinggi adalahAdhi City Sentul sebesar 13%, diikuti LRT City Ciracas 12,28% dan LRT City Bekasi-Eastern Green 12,26%.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa TOD khusus akan tersedia di IPEX 2022. Calon pembeli yang datang ke
berdiri kami sekitar 3000 orang. Ini menjadi angin segar untuk bangkitnya sektor properti pasca pandemi bahkan kedepan sektor properti bisa menjadi penggerak pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Indra, Senin (30/5/2022).

Meskipun ADCP diharapkan dapat meningkatkan target pemasarannya pada 1 tahun 2022 sebesar 192% YoY, tidak diragukan lagi bahwa IPEX 2022 akan memungkinkan ADCP untuk mengoptimalkan target optimismenya untuk menargetkan 20 persen pelanggan pemasaran.

“ADCP Optimis dapat membidik target marketing sales yang ada. (LRT) pada kuartal III 2022 akan menjadi katalis positif bagi perseroan,”ujarnya.

Tahun ini, pengembangan untuk 12 proyek akan terus diakselerasi dan tentunya ADCP akan berfokus pada percepatan penyelesaian proyek pembangunan di Bekasi, Sentul, dan Tangerang.

Baca juga: Revitalisasi Fasilitas Water Joy, Harvest City Bidik Peningkatan Nilai Properti

ADCP akan berlokasi di Sapphire Tower Cisauk Point, LRT City Jatibening, Azure tower di LRT City Ciracas, Cluster Bhumi Svarga Adhi City Center.

“Beroperasionalnya LRT pada kuartal ketiga akan menjadi momentum positif bagi perseroan. Agar konsep nanas dan progeny nanas menjadi utama. Harapannya masyarakat dapat merasakan manfaat bertempat tinggal di hunian TOD, “ujar Indra.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/properti/2022/05/30/adcp-bukukan-marketing-sales-hunian-tod-rp-104-miliar-di-ipex-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar