Sorotan Lazio vs AC Milan di Liga Italia, 10 Pemain Absen, Sarri Batalkan Sesi Latihan Biancocelesti

Sorotan Lazio vs AC Milan di Liga Italia, 10 Pemain Absen, Sarri Batalkan Sesi Latihan Biancocelesti

ramlihamdani.id – Lazio geg menggelar latihan bersama jelang pertandingan pekan 34 Liga Italia menghadapi AC MilanMinggu (25/4/2022) hari raya keagamaan.

Lagu antara Lazio vs AC Milan dijadwalkan di Stadion Olimpico, dijadwalkan pukul 01.45 WIB.

Lazio adalah satu-satunya klub di dunia yang memiliki 10 pertandingan untuk dimainkan.

Baca juga: Hasil Coppa Italia: Simone Inzaghi Gabung Inter Pesta Tiga Gol ke Gawang AC Milan

Baca juga: Liga Italia: OTW Sultan, AC Milan Pilih Boyong Berardi Ketimbang Lirik Raheem Sterling

Lazio dari Brazil Felipe Anderson (kiri) dan Lazio dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic (dapat) mengklaim gelar 'Hentikan perang' yang berarti mengundang Rusia dan Ukraina untuk melihat apakah mereka dapat menemukan pertandingan yang sempurna antara Serie A Italia dan Lazio dan Napoli di stadion Olimpiade, di Roma pada 27 Februari 2022.
Lazio dari Brazil Felipe Anderson (kiri) dan Lazio dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic (dapat) mengklaim gelar ‘Hentikan perang’ yang berarti mengundang Rusia dan Ukraina untuk melihat apakah mereka dapat menemukan pertandingan yang sempurna antara Serie A Italia dan Lazio dan Napoli di Stadion Olimpiade, di Roma pada 27 Februari 2022. (Vincenzo PINTO / AFP)

Menurut laporan Calciomercatosepuluh pemain Lazio yang absen latihan termasuk Thomas Strakosha, Marius Adamonis, Adam Marusic, Stefan Radu, Danilo Cataldi, Pedro, Raul Moro, Patric, Sergej Milinkovic-Savic dan Luiz Felipe.

Banyaknya pemain yang absen itu membuat tim besutan Maurizio Sarri menyesuaikan sesi latihan pagi.

Masih menurut laporan tersebut, Milinkovic-Savic menderita flu sedangkan alasan ketidakhadiran rekan mengungkap belum terungkapnya.

Pemain internasional Serbia di sini untuk tinggal Liga Italia Ini adalah harus memiliki 10 assist dan gol adalah 9 atau 32 poin.

Berdasarkan situasi di atas, Lazio Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

Lazio sentiri sekarang berada di peringkat teratas klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 56 poin.

Anak asuh Maurizio Sarri itu juga belum terkalahkan dalam 3 peringingan terakhir.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/21/sorotan-lazio-vs-ac-milan-di-liga-italia-10-pemain-absen-sarri-batalkan-sesi-latihan-biancocelesti

Tidak ada komentar :

Posting Komentar