Sanksi Baru AS Targetkan Bank Terbesar Rusia dan Anak-anak Vladimir Putin

Sanksi Baru AS Targetkan Bank Terbesar Rusia dan Anak-anak Vladimir Putin

ramlihamdani.idAmerika Serikat (AS)Uni Eropa (UE), anggota G7 non-partisan dari Federasi Rusia.

dilaporkan Npr.orgsanksi AS menargetkan bank-bank terbesar Rusia, pejabat tinggi Rusia, termasuk anak-anak Presiden Rusia Vladimir Putin, entitas milik negara, dan setiap investasi baru di Rusia oleh warga negara AS.

“Kami akan mendokumentasikan dan berbagi informasi tentang kekejaman ini dan menggunakan semua mekanisme yang tepat untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab,” kata Gedung Putih dalam pernyataan yang mengumumkan langkah-langkah baru tersebut.

BBC Menelis, langkah-langkah tersebut merupakan tanggapan atas kekejaman oleh Rusia di Ukraina, termasuk gambar mayat warga sipil yang tersebar di jalan-jalan Bucha, dekat ibukota Kyiv.

Baca juga: Menlu Retno Marsudi: 32 WNI Pilih Tetap Tinggal di Ukraina

Baca juga: Ukraina Menyelidiki 4.684 Dugaan Kejahatan Perang yang Dilakukan Pasukan Rusia

Presiden AS Joe Biden dilaporkan oleh Ruang Timur Gedung Putih untuk mendukung kegiatan militer Rusia di Ukraina, Washington, DC pada Selasa (15/2/2022).
Presiden AS Joe Biden dilaporkan oleh Ruang Timur Gedung Putih untuk mendukung kegiatan militer Rusia di Ukraina, Washington, DC pada Selasa (15/2/2022). (AFP)

Sanksi sedang diberlakukan pada pejabat tinggi Rusia dan anggota keluarga, termasuk anak-anak Putin, istri dan putri Luar Negeri Sergey Lavrov, mantan Presiden dan Perdana Dmitry Medvedev dan Perdana Mikhail Mishustin.

Akibatnya, perusahaan mengakuisisi perseroan terbatas, Sberbank dan Alfa Bank, dengan bantuan “sistem AS” dan bisnis Amerika Serikat sebagai bisnis.

Seorang pejabat senior administrasi briefing wartawan Rabu pagi (6/4/2022) menwajukkan bahwa sanksi ini melampaui aset dalam dolar: Rusia juga akan dilarang melakukan pembayaran utang dengan dana di bawah pengawasan AS.

Pemerintah menggunakan ini sebagai referensi ke Rusia “untuk mengonfirmasi bahwa Anda menggunakan kamus saat ini untuk memilih default atau default.”

Baca juga: Covid-19 Hingga Perang Rusia Vs Ukraina Jadi Alasan Pemerintah Kembali Kucurkan BSU 2022

Baca juga: Covid-19 Hingga Perang Rusia Vs Ukraina Jadi Alasan Pemerintah Kembali Kucurkan BSU 2022

Perintah eksekutif Biden

Presiden Joe Biden akan memerintah eksekutif untuk melang investasi baru oleh Amerika Amerika di Rusia, baik di dalam atau di ASAR.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/04/07/sanksi-baru-as-targetkan-bank-terbesar-rusia-dan-anak-anak-vladimir-putin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar