Restaurant Cafe SCHA Brasserie, Bamsoet Dorong Kaum Muda Perkuat UMKM

Restaurant Cafe SCHA Brasserie, Bamsoet Dorong Kaum Muda Perkuat UMKM

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meresmikan cafe SCHA Brasserie milik puterinya, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia Saras Shintya Putri (Chaca).

Sebagai croffle with filling pertama di Indonesia, Scha Brasserie yang disajikan di Jalan Hang Jebat No.14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan varian banan yang sangat populer, dari vanilla vanilla, chocolate, cinnamon, cookies & cream, strawberry, smoked beef & keju, tomat & keju. Crop bertekstur lembut dan filling cream super.

“Scha Brasserie juga memiliki banyak minman food homemade dan homemade dengan sedikit rasa yang enak. Scha Brewery, minuman ala SCHA, terbagi menjadi kopi dan non kopi. Minuman kopinya cocok untuk yang suka kopi light dan creamy. luar biasa. Pesanan atau pesanan SCHA lewat Gofood, Grabfood, dan Tokopedia dengan nama Scha Brasserie.Untuk informasi lebih lanjut bisa follow @scha.brasserie di Instagram & Tiktok, / 2022).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia men je je je,,,, Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia

Selain melakukan perjalanan ski lintas alam ke Jakarta, Kadiran Scha Brasserie juga membagikan tas pikap. Memperkuat UMKM telah menjalankan perekonomian dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Akvidat Pandemi Covid-19, Indonesia memperkenalkan Indeks Indeks Pembangunan Pemuda, dengan total 52,61 poin pada 2019 dan 51 poin pada 2020. Indikator Indikator IPP didasarkan pada nama domain yang meliputi pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan, lapangan. , partisipasi dan kepemimpinan, serta gender dan diskriminasi,” jelas Bamsoet.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini dijelaskan, peranan kaum muda sangat penting mengingat populasi anak-anak usia 16-30 tahun di Indonesia sekitar 67 juta orang atau sekitar 25 persen dari seluruh penduduk Indonesia.

Kompetisi di dunia kerja juga akan semakin ketat karena pertumbuhan populasi yang diperkirakan meningkat hingga 7 persen pada 2030 mendatang. Membuat risiko angka partisipasi di kalangan kaum muda pun masih tetap ada.

“Indonesia saat ini sedang dalam proses meluncurkan yang baru yang akan dapat mencapai puncaknya, yang diharapkan mencapai 15 persen pada tahun 2025,” katanya sektor usaha, seperti kuliner, perdagangan, wisata, dan lain sebagainya, “pungkas Bamsoet.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/kilas-kementerian/2022/04/24/resmikan-cafe-scha-brasserie-bamsoet-dorong-kaum-muda-perkuat-umkm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar