Resso Siap Ajak Penggemar Curhat Bareng Penyanyi Raisa

Resso Siap Ajak Penggemar Curhat Bareng Penyanyi Raisa

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Aplikasi streaming musik resso menghadirkan kembali fitur komentar pertama dalam penggunaannya.

fitur komentar terbaru ini bisa membuat penggemar berinteraksi dengan salah satu musisi hebat Indonesia.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

Sebaliknya, kepada pengguna pun dapat menambahkan pujian, harapan, atau masukan kepada musisi favorit mereka.

Dalam kesempatan ini, untuk merayakan peluncuran album Raisa bertajuk “It’s Personal” di akhir bulan, resso Silakan coba lagi dalam beberapa menit untuk memulai musik, jangan ragu untuk berkomentar.

Untuk terhubung dengan Raisa, kamu dapat mengunduh curahan hati mereka mulai tanggal 1-5 April 2022 dengan salah satu lagu Raisa dari album tersebut.

Raisa resso
Raisa

Nantinya resso akan memilih curhatan terunik yang kepemimpinan sesuai dengan kriteria dan nilai untuk ditampilkan pada Hot Comment dan Daily Chart.

Atas fitur baru tersebut, Raisa mengatakan jika dirinya senang bisa lebih akrab untuk melakukan komunikasi lewat fitur komentar tersebut.

“Kesuksesan dari album It’s Personal tentunya tidak lepas dari dukungan para penggemarku. Melalui fitur komentar di ressoaku senang sekali bisa melihat langsung tanggapan dari para fans mengenai album terbaruku, ”kata Raisa dari siaran pers yang diterima Tribunnews, Jumat (1/4/2022).

Tidak hanya itu, Raisa akan mengomentarian yang dipilih pada akhir periode komentar.

“Tidak hanya itu, aku juga mengetahui bagaimana lagu-lagu yang aku hadirkan di album terbaruku ini bisa diterima dan berhubungan dengan cerita kehidupan mereka,” tanyanya.

Lebih lanjut, Matthew TanayaPimpinan Promosi Artis resso Di Indonesia, kamu bisa dengan mudah menemukan lagu yang bisa kamu gunakan untuk kemudahan dan kebahagiaan tas untuk mendownload musik. resso.

“Fitur-fitur kami didesain tidak hanya untuk mengakses dan mendengarkan lagu, tapi juga memiliki fungsi interaksi sosial, seperti berbagi lirik lagu di media sosial, berbagi playlist dengan sahabat, serta memberikan komentar,” ucap Matthew Tanaya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/04/01/resso-siap-ajak-penggemar-curhat-bareng-penyanyi-raisa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar