Pesan Menyentuh Kepada Lalu Muhammad Zohri Dari Menpora Amali

Pesan Menyentuh Kepada Lalu Muhammad Zohri Dari Menpora Amali

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Usai berbincang dengan para atlet yang akan tampil SEA Games Vietnam pada 12 – 23 Mei mendatang, Menpora Zainudin Amali langsung bersiap menjawab pertanyaan wartawan.

Menpora Amali meninju dan menggebrak SEA Games di akhir musim.

Menurutnya, Menpora Amali adalah anggota pesan kepada Lalu Muhammad Zohri yang berdiri di sebelah kirinya.

“Ya, untuk Zohri kamu kan sudah juara dunia junior. Kamu harus menjaga itu agar tidak benar-benar juara dunia, juara dunia kaleng-kaleng, ”pesan Menpora kepada Zohri.

“Kedua ini memang emosional, kamu harus mempersembahkan sedikit juara kamu, medal emas kamu. untuk Pak Bob Hasan. Khusus untuk dia karena saya waktu bertemu dengan tempat di sini (Stadion Madya), dia (Bob Hasan) menmanggil kamu yang baru pulang dari kampung. “Kalau mau, bisa mendapat medali untuk bangsa negara dan untuk sahabat Bob Hasan,” kata Menpora.

Seperti diketahui, Bob Hasan yang disebut sebagai Ketua Umum PB PASI Sejak 1978 telah berpulang pada 31 Maret 2020.

Bob Hasan pun sangat berjasa memunculkan atlet atletik yang menguasai dunia Indonesia.

Salah satunya, Lalu Muhammad Zohri. Pemuda asal Lombok sukses meraih juara dunia atletik junior pada Juli 2018.

Kini, Zohri yang sebelumnya tampil di Olimpiade Tokyo kembali diturunkan PB PASI tampil pada SEA Games 2022. Zohri akan turun pada nomor sprint 100 meter dan estafet 4×100 meter.

PB PASI menurunkan 23 atlet pada SEA Games Vietnammereka pun berharap di SEA Games para atlet ini bisa mendownload full title.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/04/28/pesan-menyentuh-kepada-lalu-muhammad-zohri-dari-menpora-amali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar