Permainan Benzema Memesona, Bikin Vinicius Jr Mengaku Saudara, Dia Layak Dapat Ballon d'Or kata Vini

Permainan Benzema Memesona, Bikin Vinicius Jr Mengaku Saudara, Dia Layak Dapat Ballon d'Or kata Vini

ramlihamdani.id, MANCHESTER- Pesepak bola Brasil menang untuk Real Madrid, Vinicius terpesona oleh permainan Karim Benzema akan berdoa untuk Benzema di Manchester City.

Vinicius Junior menggunakan kata-kata terbaru untuk mendukung permainan Karim Benzema Ini adalah kedua kalinya Real Madrid setuju untuk bergabung dengan Ballon d’Or.

Benzema, yang meraih gelar 600 tahun untuk Madrid, meraih kemenangan 4-3 atas Manchester City di semifinal Liga Champions di Stadion Etihad.

Yang pertama internasional Prancis itu lah lah enye enye enye yang sul sul Madrid Madrid Madrid Madrid Madrid Madrid Madrid Madrid Madrid per utama utama utama utama utama utama utama utama utama

Kemudian Anda hanya perlu menghukum Panenka yang ingin Anda akhiri.

Pemain berusia 41 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos musim panas ini, dengan pemain Bayern Munich Robert Lewandowski (48 dari 43) berada di papan atas Eropa.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah pemain Madrid kelima yang mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim, setel Cristiano Ronaldo, Ferenc Puskas, Alfredo Di Stefano dan Hugo Sanchez.

Benzema juga mencetak hat-trick di Liga Champions musim ini dengan 14 gol, termasuk dua gol dari Lewandowski, saat Bayern Munich mengalahkan Villarreal di semifinal.

Setelah melampaui torehan gol Lionel Messi, Lewandowski dan Jorginho di Ballon d’Or tahun lalu, Vinicius menegaskan Benzema harus mendapatkan penghargaan 2022.

“Kami baru menyadari bahwa kami tidak tahu siapa Benzema itu,” kata Vinicius.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/27/permainan-benzema-memesona-bikin-vinicius-jr-mengaku-saudara-dia-layak-dapat-ballon-dor-kata-vini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar