Pep Guardiola Siap Pertaruhkan Reputasi 'Pemikir Berlebihan' di Laga City Vs Atletico Madrid

Pep Guardiola Siap Pertaruhkan Reputasi 'Pemikir Berlebihan' di Laga City Vs Atletico Madrid

ramlihamdani.id, MANCHESTER- Pep Guardiola Saya ingin mengirim salinan posting yang memiliki reputasi baik dengan taktik yang akan dikirim kembali Manchester City melawan Atletico Madrid.

Guardiola menggambarkan “Overthinker” atau ‘pemikir berlebihan’ dalam ceritanya, tetapi mengatakan dia tidak bisa menandatanganinya karena dia tidak ingin bermain untuk Atletico.

Pep Guardiola membantah berbuat dosa dengan memenangkan Liga Champions Manchester City dengan Atletico Madrid.

The City Manager dikritik di masa lalu karena jumlah keputusannya sehubungan dengan pemilihan waktu dan sebelum bentrokan penting dalam kompetisi.

Namun milik Guardiola dari cara dia melihat gayanya.

“Di Liga Champions, saya membeli banyak barang gratis. Saya punya banyak taktik dan ide, dan besok saya akan bisa bermain. Saya punya banyak bakat;

“Akan membosankan jika saya selalu bermain dengan cara yang sama. Jika Anda mencari tempat bermain untuk Atletico dan Liverpool, ya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas minat Anda pada semifinal Liverpool melawan Atlético – terutama karena untuk klub. semua berbeda”.

“Setiap anggota keluarga adalah anggota dan anggota individu pribadi yang pergi ke pesta. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

“Ini adalah mimpi buruk yang sangat menginspirasi dan menginspirasi yang akan terjadi besok – kita akan mulai dengan 12 pertandingan.”

Meski Guardiola belum berkomentar, mengomentari kabar bahwa Atletico dan Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/05/pep-guardiola-siap-pertaruhkan-reputasi-pemikir-berlebihan-pada-laga-city-vs-atletico-madrid

Tidak ada komentar :

Posting Komentar