Pakai Technologi Carbon Plate, Sepatu Produk Local Ini Jajal Boston Marathon

Pakai Technologi Carbon Plate, Sepatu Produk Local Ini Jajal Boston Marathon

Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

ramlihamdani.id, JAKARTA – Penggunaan alas kaki yang dan didesain khusus tentunya sangat dibutuhkan para atlet olah raga, termasuk atlet Indonesia untuk mendukung performa mereka dalam menyempurnakan.

Inovasi teknologi pada atribut yang dikenakan, tentunya diperlukan pula untuk memudahkan aktivitas para atlet.

Seperti yang dikenakan oleh Pelari senior tanah air, Hendri Pardede yang mencoba ‘Hypersonic’ untuk kali pertama di Maraton BostonAmerika Serikat (AS), pada tahun 2021.

Hypersonic merupakan sepatu lari plat karbon pertama di Indonesia yang diproduksi dengan merek olahraga ‘Ortuseightrunning’ oleh bawah naungan PT Vita Nova Atletik.

Baca juga: Produsen Sepatu Olahraga Lokal Berencana Ekspansi ke Luar Negeri

Manajer Pengembangan Produk OrtuseightTeguh Sarwoko mengakui bahwa saat ini belum ada brand lokal yang running gear yang lengkap.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Ortuseightrunning akan menyediakan menu brand-friendly yang tersedia dalam berbagai bahasa, dengan berbagai macam produk mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. .

Cementara itu Pelari senior Hendri Pardede menggunakan ransel pelat karbon berteknologi tinggi untuk terhubung dengan melakukan bouncing saat berlari.

Ia pun merasa tidak terlalu lelah saat melakukan olah raga lari, khususnya saat latihan lari jarak jauh.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/04/24/pakai-teknologi-carbon-plate-sepatu-produk-lokal-ini-jajal-boston-marathon

Tidak ada komentar :

Posting Komentar