IndiHome Semarakkan Kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022

IndiHome Semarakkan Kegiatan Mudik Sehat Bersama BUMN 2022

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengadakan mudik bersama tahun 2022 Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN.

Dalam penyelenggaraannya, IndiHomebagian dari perusahaan TelkomGroup dibawah naungan kementrian BUMN juga turut dan dalam penyediaan 10 bus denga kuota peserta mudik sebanyak 450 orang.

Keberangkatan peserta mudik hari Rabu 27 April 2022 dimulai di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan 3 rute jalur Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, tanyakan saja IndiHome berkomitmen dalam ikut memfasilitasi program mudik bersama tahun 2022.

Setengah dealer mobil dengan penyedia moda transportasi memiliki 10 bus untuk peserta mudik.

Hingga 450 kuota kursi tersebut diprioritaskan bagi para pelanggan IndiHome dan masyarakat umum yang mendaftarkan diri melalui formulir pendala yang telah dibagikan oleh IndiHome di website mudik sehat bersama BUMN 2022-TelkomGroup.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan sangat menantikan untuk mendengar lebih banyak tentang kampanyenya. TelkomGroup terutama IndiHome dalam upaya menyediakan akses transportasi untuk keberangkatan pemudi ke kampung halaman.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu IndiHome Juga, saya ingin meminta Anda untuk membuat program perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan atau menciptakan masyarakat yang memberdayakan. Mudik tahun ini sebagai salah satu kontribusi IndiHome mulai dari segi pelayanan kepada masyarakat menolak menyediakan 10 bus yang siap mengantar pemudik,”ucap E. Kurniawan.

Rute keberangkatan mudik tahun ini dibagi menjadi tiga jalur, yaitu: Jalur Utara, Jalur Selatan, dan Jalur Tol Nasional. Jalur bagian Utara tersedia 3 bus dengan mudah masing-masing, Jakarta – Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Yerusalem, Demak, Rembang, Lasem, Tuban, Lamongan, Yunani dan Surabaya.

Dari Jalur Selatan 5 5 5 bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus bus J J J J J J J J J J J J J J J J J J J J J J

Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN yang menayangkan IndiHome pada Rabu (17/4/2022) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN yang menayangkan IndiHome pada Rabu (17/4/2022) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). (IndiHome)

Sedangkan untuk Jalur Tol Nasional tersedia 2 bus dengan rute, Jakarta – Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya dan Malang. Untuk menyampaikan pesan kepada penonton, acara tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam rangkaian mudik bersama IndiHomeseluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, kit normal baruhanduk kecil, hidangan buka puasa, obat-obatan ringan, hingga uang saku.

Selain program mudik ke kampung halaman, IndiHome juga mengadakan lomba Lomba Mudik Konten bagi peserta mudik, di mana para pemudik dapat berbagi keseruan selama perjalanan dan berkesempatan untuk mendukung hadiah yang menarik dari IndiHome.

Konten yang akan dilombakan sangat berguna dalam video, namun para pemudik juga bisa kesheruan cerita mudiknya melalui format foto.

Konten dapat diunduh media sosial (Instagram) dengan menyertakan keterangan yang menarik dan kata kunci “Mudik Aman Bersama IndiHome”, Lalu melakukan menandai ke akun resmi @IndiHome di Instagram dan menyertakan tanda pagar #MudikAmanBersamaIndiHome #BUMNMudikSehatBersamaIndiHome.

Lomba Lomba Mudik Konten ini akan berlangsung dari periode 26 April 2022-7 Mei 2022, dan pada akhirnya akan dipilih 10 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah langsung dari IndiHome.

Untuk terhubung dengan lebih lanjut, informasi dapat ditemukan di Instagram, Twitter, dan Facebook resmi kami IndiHome.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/04/28/indihome-semarakkan-kegiatan-mudik-sehat-bersama-bumn-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar