Head Unit Asuka Rilis Berbasis Android di IIMS 2022

Head Unit Asuka Rilis Berbasis Android di IIMS 2022

Menurut Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id, JAKARTA – Fungsi kepala Unit di mobil bukan untuk hiburan saja, namun juga menunjukkan berbagai informasi mengenai kondisi kendaraan dan jalanan.

Asuka Car TV merilis kepala Unit BM-Series 2 dirancang khusus dengan DSP Perangkat Keras yang dirancang khusus untuk peristiwa. IIMS 2022.

Asuka BM-Seri 2 Memiliki IC (Integrated Circuit) hadir dengan produk IC keluaran terbaru, apalagi dengan Asahi Kasei Microdevices (AKM) yang memiliki head unit yang sama Asuka BM-Series 2 memiliki format keluaran audio tersendiri. .

Baca juga: Akhir Pekan, Booth Autovision di IIMS 2022 Ramai oleh Kunjungan Komunitas Otomotif

Suara frekuensi rendah yang tebal, frekuensi tengah yang bersih, frekuensi tinggi yang jernih dan garing, pembagiannya sangat jelas.

Secara default, speaker standar bawaan dari mobil pun, sudah dapat dimaksimalkan kualitas suaranya dengan hanya memasang kepala Unit Asuka ini.

BM-Seri 2 juga memiliki file gratis untuk mendownload file format, print .wma dan .

Manajer Pemasaran TV Mobil Asuka Albert Lim, salah satu anggota dewan pengawas, mengatakan bahwa unit tersebut mungkin memiliki unit memori, yang sangat berguna, tetapi tidak berfungsi dengan baik, tidak masalah. kepala Unit.

“Apakah benar-benar perlu sampai memori yang sangat besar, kan tidak selalu itu, karena pemakaian kepala Unit bukan seperti smartphone yang kita pakai. just hal penting yang diperlukan dalam suatu kepala Unit adalah kualitas suara yang dihasilkannya, karena itulah fungsi Sound System dalam mobil. Dengan bantuan ASUKA BM-Series 2 yang disajikan, kualitas sual yang saat ini menampilkan kualitas suara terbaik kepala Unit di kelasnya,” kata Albert di IIMS 2022.

Dengan bantuan User Experience atau desain pengula pengguna, BM-Series 2 akan memiliki setidaknya sembilan head unit per 9 inci (BM-209P) dan 10 inci (BM-210P).

Baca juga: Akhir Pekan Pengunjung Padati IIMS Hybrid 2022

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/04/03/asuka-rilis-head-unit-berbasis-android-di-iims-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar