Gubernur Anies Resmikan Digitalisasi Pengelolaan Sampah di Ibu Kota

Gubernur Anies Resmikan Digitalisasi Pengelolaan Sampah di Ibu Kota

Dilansir ramlihamdani.id, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dalam rangka peringatan Hari Bumi 2022, Pemprov DKI Jakarta meresmikan digitalisasi pengelolaan sampah di ibu kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Program ini dirancang untuk berinovasi dan berinovasi serta meningkatkan teknologi.

“Program ini bertujuan untuk berinovasi dan terobosan bagaimana kita semua dapat mengelola sampah berbasis teknologi digital secara lebih sistematis sekaligus menyediakan wadah koboborasi semua pemangku kepentingan yang ada,” kata Anies dalam video yang diposting pada Jumat, 22/4/

Kamera digital ini dirancang untuk menyederhanakan kesederhanaan kode QM, yang dapat digunakan untuk merekam sampah secara realtime dan terlacak.

Harap diperhatikan bahwa digitalisasi sampah ini memberi pesan kepada masyarakat untuk terlibat dalam kebersihan kota.

Baca juga: Review Era Pandemi, Anies dan Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2022

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berharap digitalisasi pengelolaan sampah Anda juga dapat mengunduh dan menikmati paradigma dan kepedulian baru di masyarakat untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk Anda.

“Demi itu, adanya digitalisasi pengelolaan sampah ini kami berharap warga jakarta dari berbagai unsur akan memiliki kesadaran, paradigma baru, kepedulian yang baru, dan juga bisa berkolaborasi untuk pengelolaan sampah yang lebih baik, “ungkapnya.

“Sekali lagi selamat, dan sebagai rukunnya sebuah peresmian dengan mengucap bismillah, digitalisasi pengelolaan sampah di DKI Jakarta dalam rangka Hari Bumi secara resmi dimulai,” kata Anies.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/04/23/gubernur-anies-resmikan-digitalisasi-pengelolaan-sampah-di-ibu-kota

Tidak ada komentar :

Posting Komentar