Galaxy Movie Studio 2022 Kembali Bikin Web Series oleh Kompetisi Film Pendek

Galaxy Movie Studio 2022 Kembali Bikin Web Series oleh Kompetisi Film Pendek

Menurut Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan peluncuran program Galaxy Movie Studio yang akan digunakan oleh penerbit film lokal untuk meluncurkan smartphone andalannya. Galaxy S22 Ultra 5G terbaru.

Program ini dapat diunduh dari web series film format pendek.

Selain itu program ini juga membuka kompetisi pembuatan film pendek untuk komunitas sineas muda.

Pada tahap ini kompetisi ini akan diajak membuat film pendek bersama menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Sebagai pemanasan, Galaxy Movie Studio 2022 akan merilis 4 episode web series berjudul “My New Rules of Journey” yang semua video gamenya menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Baca juga: Samsung Kenalkan Smart TV dengan Mampu Jalankan Transact NFT

“Galaxy Movie Studio akan hadir di Indonesia pada tanggal 4 April 2022 dan web series minggu ini akan tersedia untuk kalian nikmati. Galaxy S22 Ultra 5G di Indonesia,” kata Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam virtual disk with media, Senin (4/4/2022).

Andi menjelaskan, telah menyaring dan telah memilih 5 komunitas film untuk mengikuti selanjutnya di kompetisi ini. “Pemenangnya akan diumumkan 20 April di akun media sosial Samsung Indonesia,” ujarnya.

Angga Dwimas Sasongko telah didakwa dengan tindak pidana kejahatan berat.

Komunitas Lima Komunitas adalah sebuah perusahaan film nirlaba yang berbasis di Bioskop Kalap, Film Komunitas Jakarta, Kinovia, Serangkai Films, dan K3 Film Space.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/04/04/galaxy-movie-studio-2022-kembali-bikin-web-series-dan-kompetisi-film-pendek

Tidak ada komentar :

Posting Komentar