EVOS Esports Gelar Kompetitif Seri Evos Fams Cup Pro

EVOS Esports Gelar Kompetitif Seri Evos Fams Cup Pro

Menurut Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Raksasa esports Asia Tenggara asal Indonesia, EVOS Esports mengumumkan digelarnya kompetisi Seri Pro Piala Fams EVOS. EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports.

Mulai tahun 2020, AXIS telah mengumumkan akan meluncurkan EVOS Esports untuk mendukung berbagai industri olahraga di udara, kecuali mini yang tersedia di dunia dalam jumlah terbatas.

“Peluncuran Seri Pro Piala Fams EVOS Hal ini karena portofolio EVOS HUB terbuka untuk umum dan komunitas bisnis EVOS Esports serta kepada brand EVOS Esports untuk memastikan talent pool mampu terus berkembang dan terus berkembang di industri,” ujar Wibowo Tan. Kepala Kepala.

EVOS Fams Cup Pro Series mengirimkan rangkuman terbaru dari program EVOS Fams, dengan paket terbaru dari regulator EVOS Fams Cup.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 7: RRQ Hoshi vs Alter Ego Hingga Evos Legends vs Onic Esports

EFC Pro Series milik regulator EFC dimiliki oleh 3 esports antara lain Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBGM), dan Free Fire.

Bagi penggemar olahraga berbakat yang telah membuat EFC playoff babon MLBB dan semifinal dari regulator EFC Free Fire dan PUBGM secara otomatis memilih audisi EFC Pro Series untuk mendapatkan 26 talenta berbakat dari tim olahraga mana pun yang memiliki EFC Pro Series dan desain hingga akhirnya terdapat 1 pemenang yang akan mendapat tawaran kontrak dari EVOS.

Baca juga: Hadia Total Rp 2 Miliar, Syaratnya Cuma Tanding 3 Gim Ini Aplikasi Mobile eSport MPL Sediakan Hadiah Total

“Saya ingin melihat beberapa tim olahraga Indonesia yang berprestasi di kancah internasional,” ujarnya. Namun, hal ini tidak mudah karena akan ada tahapan dan proses yang membentuk setiap individu yang memiliki impian tinggi untuk menjadi seorang pemain profesional di masa depan.”

Baca juga: Game Super Esport Series Season 2 Tambah Satu Cabang dan Total Hadiah Rp 900 Juta

“Saya hanya mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan bakat ini, saya hanya ingin memberitahu Anda betapa saya merindukan Anda atas dukungan EVOS dan Indonesia.” ungkap Aldean Tegar, VP of EVOS Performance.

Program EFC Pro Series juga tersedia berdasarkan kenyataan bahwa reality show yang dirancang untuk digunakan oleh kita semua sebagai game profesional profesional yang sangat populer dan mudah digunakan untuk EVOS.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/04/28/evos-esports-gelar-kompetisi-evos-fams-cup-pro-series

Tidak ada komentar :

Posting Komentar