Erik Ten Hag Dapat Peringatan Mulai dari Van Basten Terkait dengan Ronaldo, Jangan Sia-siakan Dia!

Erik Ten Hag Dapat Peringatan Mulai dari Van Basten Terkait dengan Ronaldo, Jangan Sia-siakan Dia!

ramlihamdani.id, MANCHESTER- Pemenang Ballon d’Or asal Belanda, Marco Van Basten mengeluarkan peringatan terkait Cristiano Ronaldo untuk Erik Ten Hago.

Mantan pemenang Balon d’Or itu telah memberikan nasihat tegas kepada rekan senegaranya sebelum pindah musim panas ke Manchester United.

Legenda Belanda, Marco van Basten, Manajer Manchester United Erik ten Hag, agar tidak menjatuhkan Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Ajax dan Milan berusia 57 tahun itu berpendapat bahwa efisiensi superstar Portugal di depan gawang menjadi skuat Setan Merah yang berharga.

Dan yang penting game yang anda cari tidak dihibur oleh rekan senegaranya.

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sejak bergabung dengan klub dari Juventus.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Liga Inggris ke gawang Manchester United dan Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 April 2022. (Foto: PAUL ELLIS / AFP)
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United dan Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 April 202. (Foto: PAUL ELLIS / AFP) (PAUL ELLIS) / AFP )

Dalam hal ini, klub dengan bangga mengumumkan bahwa Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or dan memenangkan trofi yang didambakan dengan total 22 gol dan 35 assist.

Selama akhir pekan, mantan bintang Real Madrid da Juventus itu menjadi target sekali mereka kalah 3-1 dari Arsenal yang mengecewakan.

Sebelum itu, dia sudah mencetak hattrick ke gawang Norwich City di Liga Inggris.

Erik ten Hag sebagai bos baru Manchester United diharapkan bisa mengantarkan klub ke era baru.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/27/erik-ten-hag-dapat-peringatan-begini-dari-van-basten-terkait-dengan-ronaldo-jangan-sia-siakan-dia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar