Didampingi Wakil Gubernur DKI, Sekjen Gerindra melakukan Silaturahmi Ramadhan bersama Ulama dan Habaib

Didampingi Wakil Gubernur DKI, Sekjen Gerindra melakukan Silaturahmi Ramadhan bersama Ulama dan Habaib

Dilansir Tribunbews.com, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Wagub DKI Ahmad Riza Patria bertemu dengan sejumlah ulama dan habaib di DKI Jakarta dalam rangka silaturahmi Ramadhan.

Ulama dan habaib yang dikunjungi antara lain Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsy (Habib Kwitang), KH Maulana Kamal Yusuf Pengasuh Pondok Pesantren Paseban, KH Lutfi Zawawi, KH Robby Fadil Ketua MUI Jakarta Pusat, KH Fakhruddin Syafi’i Sahfih Hadzamie, .

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi ramadhan dengan para ulama dan habaib di Jakarta. Saya sampaikan salam hormat dari Pak Prabowo untuk Habib dan keluarga,” kata Muzani saat berkunjung ke kediaman Habib Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022).

“Pak Prabowo juga mengajukan permintaan maaf karena belum bisa bersilaturahmi langsung ke sini. Di waktu lain beliau menyampaikan harapannya untuk bisa bersilaturahmi secara langsung,” imbuhnya.

Baca juga: Sekjen Gerindra: Prabowo Utamakan Substansi Ketimbang Kepentingan Gimmick Politik

Menurut Muzani, seorang anggota elit politik tanggung jawab besar dalam upaya memperjuangkan kepentingan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Partai politik, kata Muzani, juga merupakan demokrasi pluralistik yang memiliki rasa memiliki yang kuat.

“Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami, jika Anda ingin tahu isi hati rakyat, mata hati rakyat, keluh kesah rakyat, maka dekatilah ulama. Karena ulama adalah teladannya rakyat. Itu lah pesan yang selalu ditanamkan Pak Prabowo kepada kami,” ujar Wakil Ketua itu .

Sementara ulama dan habaib merespons kunjungan keluarga besar Gerindra dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baca juga: M Taufik Bantah Dicopot Gerindra dari Kursi Pimpinan DPRD DKI Karena Dukung Anies jadi Presiden

Serta diberikan umur panjang, kesehatan, dan keberkahan atas hajat kepentingan yang Prabowo lakukan sebagai Menhan ataupun di masa yang akan datang.

“Saya berterima kasih karena telah mengunjungi Bapak Ahmad Muzani beserta rombongan. Sampaikan juga salam saya untuk Pak Prabowo, mudah-mudah beliau terus diberikan kesehatan oleh Allah, diberikan umur panjang, dan selalu diberkahi kerja-kerjanya sebagai Menteri Pertahanan. “Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir.

Dengan izin Habib Kwitang, KH Maulana Kamal Yusuf, kita akan terus menikmati shalawat dan salam.

Ia tidak menganggap silaturahmi itu satu-satunya sifat-sifat yang telah masuk Islam. Seminara KH Lutfi Zawai mengatakan, bulan suci ramadhan akan berkah bila diisi dengan kegiatan silaturahmi yang sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/04/13/didampingi-wakil-gubernur-dki-sekjen-gerindra-lakukan-silaturahmi-ramadan-dengan-ulama-dan-habaib

Tidak ada komentar :

Posting Komentar