Bukan Ronaldo, Rangnick Bongkar Alasan Bruno Fernandes Jadi Algojo Penalti Jumpa Arsenal

Bukan Ronaldo, Rangnick Bongkar Alasan Bruno Fernandes Jadi Algojo Penalti Jumpa Arsenal

ramlihamdani.id – Salah satu sorotan menarik yang menyajikan kekalahan Manchester United saat melawan Arsenal saat Bruno Fernandes gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Tepat pada minit 57, Bruno Fernandes menyia-yiakan peluang emas untuk menciptakan skor setelah gagal mengeksekusi penalti.

Arah tendangan penalti yang dieksekusi Bruno Fernandes sebenarnya sudah berlawanan dengan pergerakan Aaron Ramsdale.

Hanya saja tembakan pemain asal Portugal malah membentur mistar gawang dan melebar ke sisi kanan gawang Arsenal.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: MU Pecundang, Inter Kudeta AC Milan, Bayern & PSG Pesta Gelar Juara

Baca juga: Kebangkitan Arsenal dalam Bahasa Inggris Bahasa Inggris: Kecerdasan Arteta, Magis Odegaard & Kans ke Liga Champions

Gelandang Arsenal Bruno Fernandes telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim panas ini, dengan Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022.
Gelandang Arsenal Bruno Fernandes telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk pertama kalinya musim ini, dengan Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London.

momentum Manchester United uk uk yam Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Arsenal Bruno Fernandes dalam mengekseksi titik putih.

Manchester United akhirnya mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga: Sorotan Hasil Liga Bahasa Inggris: Pekan Kelam MU, Bruno Fernandes Kena Mental Diejek Ramsdale

Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United pun menjelaskan mengapa Bruno Fernandes jadilah algojo adu penalti pada laga tersebut.

Padahal ada sosok Cristiano Ronaldo Hal ini karena fakta bahwa hukuman algojo di tingkat klub dan negara.

Rangnick telah membantah tuduhan itu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat yang menyatakan “Tuduhan serupa dan tidak berdasar tentang perilaku Bruno Fernandes telah dibuat lebih dari sekali oleh Ronaldo.

Pelatih Interim Manchester United asal Jerman, Ralf Rangnick (kiri) merangkul striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat ia meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain usai mencetak hattrick dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Ingg barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.  Setan Merah memenangkan Spurs dengan kemenangan 3-2 (2-1) atas Cristiano Ronaldo.  AFP / LINDSEY PARNABY
Pelatih Interim Manchester United asal Jerman, Ralf Rangnick (kiri) merangkul striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat ia meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain usai mencetak hattrick dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Ingg barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah memenangkan Spurs dengan kemenangan 3-2 (2-1) atas Cristiano Ronaldo. AFP / LINDSEY PARNABY (AFP / LINDSEY PARNABY)

Juru taktik asal Jerman itupun juga diberitahu Ronaldo bahwa dirinya memang tidak ingin mengambil penalti pada laga tersebut.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/24/bukan-ronaldo-rangnick-bongkar-alasan-bruno-fernandes-jadi-algojo-penalti-jumpa-arsenal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar