BREAKING NEWS: Satgas Madago Raya Tembak Mati Anggota MIT Poso Askar alias Pak Guru

BREAKING NEWS: Satgas Madago Raya Tembak Mati Anggota MIT Poso Askar alias Pak Guru

Dilansir TribunPalu.com, Ketut Suta

ramlihamdani.id, PALU – Anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso yang selama ini menjadi DPO, Askar alias Pak Guru ditembak mati Satgas Madago Raya di Dusun Salubanga, Parigi Moutong, Sulteng.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, Satgas Madago Raya Saya mengucapkan terima kasih kepada DPO Askar alias Jaid alias Pak Guru karena teroris itu melakukan perlawanan kepada petugas.

“Betul Satgas Madago Raya salah satu DPO MIT,” ujar Dedi kepada media awak di Jakarta.

Dedi menjelaskan, sebelum melakukan tindakan tegas terhadap DPO tersebut, personel Satgas Madago Raya telah meminta kepada yang bersangkutan untuk menyerahkan diri.

Namun DPO MIT itu tidak menarik imbauan dari Satgas Madago Rayadia bahkan melakukan perlawanan yang membahayakan keselamatan petugas.

“DPO teroris tersebut melakukan tindakan aksi body vest berwarna loreng ke anggota pos sekat yang terlupakan bom. Akhirnya, anggota melakukan tindakan kepolisian terhadap DPO teroris sehingga DPO teroris meninggal dunia,” ujar Dedi.

dekat, Satgas Madago Raya terus melakukan pengejaran terhadap tiga sisa anggota dari kelompok MIT Poso.

Ketiganya telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas, dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Artikel ini tentang diyang ta TribunPalu.com dengan judul Melawan Saat Ditangkap di Parimo, Askar Anggota MIT Diposting oleh Mati Satgas Madago Raya

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/04/28/breaking-news-satgas-madago-raya-tembak-mati-anggota-mit-poso-askar-alias-pak-guru

Tidak ada komentar :

Posting Komentar