BNPB Dirikan Pos Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Jalur Mudik

BNPB Dirikan Pos Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Jalur Mudik

Koresponden Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA- Meskipun bukan merupakan kontribusi terobosan untuk genre ini, BPNB juga senang menciptakan protokol yang dapat digunakan untuk mengatur panggung.

Petugas akan melakukan sosialisasi dan pembagian masker di pos pelayanan mudik.

“Pos-pos pelayanan mudik ada juga pos-pos yang didirikan BNPB dalam rangka shared masker, shared hand sanitizer, sabun cuci tangan,” kata Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Kamis, (28/4/2022).

Selain masker bersama, BNPB juga mendirikan pos untuk vaksinasi Covid-19. Pemudik yang belum vaksinasi dapat melakukannya di pos-pos tersebut.

Baca juga: Petugas BNPB, BPBD, dan Relawan Disiagakan di Jalur Mudik Rawan Bencana

Baca juga: Kepala BNPB: Secara Visual Aktivitas Anak Krakatau Tidak Mengkhawatirkan

Tujuan download jam penisilin covid-19 mudik ke kampung halaman.

“Ini langkah-langkah agar para pemudik dalam rangka melaksanakan mudik ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Untuk terhubung dengan pemudi, BNPB mengeluarkan tips-tips aman mudik. Temukan 13 titik panduan di dalamnya agar para pemudik selamat sampai tujuan.

“Itu adalah panduan panduan para pengemudi baik yang membawa keluarga maupun tidak mengarahkan pengemudi harus mengemudikan kendaraannya sendiri. Patuhi tips aman berkendara ini Insya Allah sampai dengan tujuan mudik,” pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/04/29/bnpb-dirikan-pos-protokol-kesehatan-dan-vaksinasi-di-jalur-mudik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar