Billy Syahputra Ungkap to Penidik Ways Jual Mobil to Bos DNA Pro, Tak Ada Kaitan Business Tersangka

Billy Syahputra Ungkap to Penidik Ways Jual Mobil to Bos DNA Pro, Tak Ada Kaitan Business Tersangka

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Billy Syahputra baru selesai menjalani pemeriksaan di gedung krim telanjang Polri, terkait kasus DNA ProKamis (28/4/2022).

Adik Penilaian Olga Syahputra itu diperiksa hampir 4 jam terkait jual mobil terhadap bos DNA ProSteven Richard.

melalui kuasa hukunya Fahmi Bachmid menjelaskan jika kliennya dicecar 17 pertanyaan selama pemeriksaan berlangsung.

“Billy dimintai keterangan karena pernah menjual mobil ke tersangka bernama Steven,” kata Fahmi Bachmid di Bareskrim Polri, Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Billy Syahputra Datang di Bareskrim Polri, Tak Banyak Bicara, Mengaku Siap Diperiksa Kasus DNA Pro

Fahmi menambahkan jika kliennya hanya Murni melakukan transaksi jual beli mobil seharga Rp 1 miliar.

“Jadi waktu itu berawal dari postingan di sosial, Billy ini menyatakan bahwa dia akan menjual mobil Alphard-nya. Kemudian menghubungi Billy dan terjadilah transaksi jual beli,” kata Fahmi.

“Billy tidak memiliki firma dalam bisnis menjalankan bisnis. Jika Anda tidak memiliki anggota atau mitra, Anda tidak memiliki mitra bisnis,” kata Fahmi.

Untuk diketahui, terlihat, mob Alphard Billy Syahputra berwarna hitam, dibeli oleh bos DNA Pro, Steven Richard. Steven Richard membeli mobil tersebut dengan uang tunai miliaran rupiah.

hasil nama Billy Syahputra ikut terseret karena bos DNA ProSteven Richard ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan perdagangan opsi biner melalui platform perdagangan robot DNA Pro.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/04/28/billy-syahputra-ungkap-ke-penyidik-hanya-menjual-mobil-ke-bos-dna-pro-tak-ada-kaitan-dengan-bisnis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar