Bedah Peluang Liverpool Sapu Bersih Gelar Juara, Konsistensi Ujian & Mentalitas Pasukan The Reds

Bedah Peluang Liverpool Sapu Bersih Gelar Juara, Konsistensi Ujian & Mentalitas Pasukan The Reds

ramlihamdani.idLiverpool Menjadi klub yang masih punya potensi besar bisa menyapu semua gelar juara pada musim 2021/2022.

Liverpool mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa mereka ingin berkunjung ke Piala Carabao.

The Reds memenangkan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea di final Carabao.

Setelah meraih gelar tersebut, Liverpool setidaknya masih bisa meraih trofi lainnya di tiga kompetisi yang berbeda pada musim ini.

Di Liga Premier Inggris, Liverpool akan bergabung dengan Manchester City di semi final musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Night Ini, Atletico Madrid vs Man City, Liverpool vs Benfica Live SCTV

Baca juga: Liga Champions: Mission Impossible Benfica di Anfield, Tiru Langkah Inter Milan demi Semifinal

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kanan) bersaing dengan bek Manchester City asal Prancis Aymeric Laporte selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kanan) bersaing dengan bek Manchester City asal Prancis Aymeric Laporte selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP) (AFP / PAUL ELLIS)

Liverpool saat ini menjadi satu-satunya kota di dunia yang berhasil meraih gelar Liga Inggris.

Dengan menyisakan tujuh laga sisa ada banyak kemungkinan bagi Liverpool untuk mendukung Manchester City.

Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Everton, Spurs, Aston Villa dan Wolves musim panas ini.

Baca juga: Duel Man City vs Liverpool Akhir Pekan Ini, Pertaruhan Treble Pep Guardiola & Quadruple Jurgen Klopp

Basah Liverpool mampu bermain secara konsisten dalam mendulang kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya sembari berharap Manchester City terpeleset.

Tidak mungkin Liverpool bisa trofi Liga Inggris yang pernah mereka menangkan dua tahun silam.

Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino (kiri) merayakan mencetak gol kedua sebagai gelandang Liverpool James Milner selama pertandingan bola putaran kelima Piala FA antara Liverpool dan Norwich City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 2 Maret 2022.
Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino (kiri) merayakan mencetak gol kedua kedua gelandang Inggris James Milner selama pertandingan bola putaran kelima Piala FA antara Liverpool dan Norwich City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 2 Maret 2022. (PAUL ELLIS / AFP)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/13/bedah-peluang-liverpool-sapu-bersih-gelar-juara-ujian-konsistensi-mentalitas-pasukan-the-reds

Tidak ada komentar :

Posting Komentar