Ada Desain Sayap Garuda Di Jersey Kontingen Indonesia

Ada Desain Sayap Garuda Di Jersey Kontingen Indonesia

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kontingen Indonesia siap menyongsong SEA Games 2021 Vietnam pada 12-23 Mei mendatang.

Arsiran mosaik Garuda yang pogambar di pola official jersey Tim Indonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi Pasukan Merah Putih melesat tinggi.

Semangat tersebut terpancar jelas dari desain jersey resmi yang akan dikenakan Tim Indonesia di SEA Games Vietnam. Arsiran panah yang terinspirasi dari sayap yang tergambarkan burung Garuda di diharapkan dapat mengantarkan kejayaan bagi para atlet.

“Kami memilih pola sayap Garuda untuk jersey yang akan dikenakan Tim Indonesia di SEA Games Vietnam. Kita tahu bersama, burung Garuda meritakan identitas negara dan telah menjadi simbol Tim Indonesia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,, Ferry J Kono di Kantor NOC IndonesiaJakarta, Kamis (28/4/2022).

Jika dilihat dari jauh, Tambah Ferry, pola arsiran sayap burung Garuda ini juga tampak seperti huruf V yang berarti kemenangan atau kemenangan.

Sementara, refleksi lainnya mencerminkan panah yang melesat ke atas yang menjadi tanda bahwa Tim Indonesia menginginkan loncatan prestasi tinggi.

“Perlengkapan jersey dan apparel Tim Indonesia Ini adalah pemasok yang berkurang, terutama untuk penggemar Tana Air sehingga menurut saya Anda harus dapat menggunakan dan menikmati jersey asli yang tidak kami miliki. Desain ini merangkum keistimewaan SEA Games karena Tim Indonesia “Saya menggunakan jersey itu untuk bermain di acara multi event,” kata Ferry.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor Tim Indonesia yang sudah menunjukkan support-nya untuk Tim Indonesia pada multi event regional regional ASEAN conference ini,” ujar Ferry.

Untuk alasan ini, NOC Indonesia juga mendukung “NOC Indonesia Studio” yang merupakan program sosial yang sangat penting dari program yang ditulis bersama oleh tim nirlaba Raja Sapta Oktohari, yang menyewakan dirinya sebagai Gerakan Olimpiade terbesar.

“Dengan kehadiran studio di, NOC Indonesia mengembangkan media sosial dan kerja yang kami lakukan dapat lebih maksimal. Juga untuk mendukung atlet atletik Indonesia di multievent internasional, baik regional maupun kontinental agar dapat sampai dengan masif ke publik,” ujar Oktober.

SEA Games ke-31 dilaksanakan kembali 12-23 Mei. Kontingen Indonesia akan berbagi 32 dari 40 layanan taksi yang disediakan dengan layanan ini.

SEA Games adalah satu-satunya turnamen sepak bola Vietnam di dunia. Kali terakhir Vietnam menjadi tuan rumah pada 2003.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/04/30/ada-desain-sayap-garuda-di-jersey-kontingen-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar