Sorotan MotoGP 2022: Pengganti Valentino Rossi Dicap Punya Gaya Balap Seperti Monyet

Sorotan MotoGP 2022: Pengganti Valentino Rossi Dicap Punya Gaya Balap Seperti Monyet

ramlihamdani.id – Sesama rookie yang mentas di MotoGP 2022, Remy Gardner (Tech3 KTM) dan Darryn Binder dari (WithU Yamaha) menu pasta-race MotoGP Qatar, Minggu (6/3/2022).

Komentar oleh Rekomendasi Remy Gardner untuk Darryn Binder.

Sayangnya, fitur ini tidak didukung di semua versi Windows.

Sebagiamana yang diketahui, ekspetasi tinggi dibebankan kepada Darryn Binder.

Baca juga: MotoGP Mandalika 2022: Tak Lagi Arogan di Lintasan, Marc Marquez Mulai Kalem dan Bijaksana

Baca juga: Bos Honda Komentari Hasil Balapan MotoGP Qatar 2022, Pol Espargaro Dipuji, Marc Marquez Dimaklumi

Dari kiri, tim Gresini Racing, Enea Bastianini (nomor 23), Repsol Honda, Marc Marquez (nomor 93), tim WithU Yamaha RNF, Darryn Binder (nomor 40), dan tim Ducati Lenovo, Jack Miller (nomor) 43) Akan juga mulai beroperasi pada MotoGP 2022 di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika (Sirkuit Mandalika), Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (13/2/2022).  Tes Mousimim MotoGP 2022 di Siralika Mandalika berlangsung pada Jumat-Minggu, 11-13 Februari 2022. TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA
Dari kiri, tim Gresini Racing, Enea Bastianini (nomor 23), Repsol Honda, Marc Marquez (nomor 93), tim WithU Yamaha RNF, Darryn Binder (nomor 40), dan tim Ducati Lenovo, Jack Miller (nomor) 43) Akan juga mulai beroperasi pada MotoGP 2022 di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika (Sirkuit Mandalika), Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (13/2/2022). Tes pramusim MotoGP 2022 oleh Siralika Mandalika berlangsung pada Jumat-Minggu, 11-13 Februari 2022. TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA (TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA)

Maklum, rider asal Afrika Selatan ini menyandang status pengganti Valentino Rossi.

Binder yang ditunjuk mendampingi Andrea Dovizioso mengggalang kekuatan WithU Yamaha RNF set The Doctor memutuskan pensiun pada MotoGP 2021 lalu.

Bagu pecuinta ajang balap MotoGP, nama Darryn Binder memiliki berbagai fitur sensorik.

Bagaimana tidak, dia musim lalu masih mentas di Moto3. Artinya, dia lompat satu ‘kelas’ gratis di MotoGP.

Terima kasih kepada Pedro Acosta yang telah mendukung Moto2, Darryn langsung yaki tampil di kelas para raja.

Padahal secara statistik pun terbilang kurang diharapkan. Hanya butuh beberapa menit untuk membuka podium dan dua pole position.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/03/08/sorotan-motogp-2022-pengganti-valentino-rossi-dicap-punya-gaya-balap-seperti-monyet

Tidak ada komentar :

Posting Komentar