Peringati HUT ke-76 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

Peringati HUT ke-76 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

ramlihamdani.id, JAYAPURA – Dalam rangka peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara, Lanud Silas Papare bersama PMI dan unsur-unsur TNI-Polri di Jayapura menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas PapareJayapura, Rabu (30/3/2022).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Ahmadi Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja dan kami akan mengirimkannya kepada Anda.

“Jika donor darah, kita tidak hanya mengandalkan darah dan memberikan kesempatan hidup bagi yang menerimanya, namun juga memberikan manfaat bagi pendonornya untuk meningkatkan metabolisme tubuh, dan regenerasi sel dalam tubuh pendonor,” tanya Danlanud.

Hal senada tidak menyukai Kepala RS Tk.IV Lanud Silas Papare Walikota Kes dr. Yudhitya Meglan Haryanto, Sp. FM., Bahwa target donor pada kesempatan kali ini adalah 100 kantong, dan ternyata melebihi target, hingga 128 kantong.

“Harapannya, kita bisa membantu saudara-saudara yang memerlukan darah, semoga pelaksanaan donor darah ini bisa membantu masyarakat Jayapura,” kata Karumkit.

Kegiatan donor darah ini, selain melibatkan seluruh personel Lanud Silas Paparejuga diikuti anggota PIA AG Cabang 3 / D.III Lanud Silas Paparedan jajaran Pasgat, Rindam XVII/Cenderawasih, Yonif RK 751/VJS, Lantamal X Jayapura, Polres Jayapura, Kantor SAR Jayapura, Sunny Garden Lake Hotel, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua, Siswa SMK Penerbangan, dan Calon Sis TNI AU.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/03/31/peringati-hut-ke-76-tni-au-lanud-silas-papare-gelar-donor-darah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar