Pasar Gift Card Tanah Air Diprediksi Tembus 2,3 Juta Rupiah di 2025

Pasar Gift Card Tanah Air Diprediksi Tembus 2,3 Juta Rupiah di 2025

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Survei Kartu Hadiah Global tahun 2021 memperkirakan, kartu hadiah Indonesia di Indonesia akan menerima 1,36 juta dolar AS pada 2020 dan 2,3 juta dolar pada 2025.

Laju Pertumbuhan Tahunan Majemuk (CAGR) diperkirakan mencapai 9,9% per tahun 2021-2025.

Karena masyarakat Indonesia ki terbiasa bertransaksi online, permintaan untuk voucher digital ikut meningkat.

Dengan diluncurkannya kategori produk penguin, apung dan voucher digital di channel e-commerce akan meningkat sebesar 4% dari 2019-2022.

Willy Thomas, CEO Aldmic Technology Indonesia, mengumumkan peluncuran data-data itu, kartu hadiah pasar masih terbuka lebar saat ini hingga di masa mendatang sehingga menghadirkan Pay’s Gift tahun 2021 lalu.

Baca juga: Alfagift Kini Bertransformasi Jadi Aplikasi Pesan-Antar Belanja Sembako

“Dengan hadirnya Piala Dunia ke-4 di Indonesia, kehadiran Indonesia sangat kuat bagi para anggotanya, terutama di musim spesial Tahun Baru, Lebaran, Natal, ulang tahun, dan Imlek dan potensi ini,” kata Willy dalam keterangannya, Sabtu (29/12). 26/3/2022).

Baca juga: Nanovest Resmi Kantongi Izin Sebagai Platform Jual Beli Aset Digital dari Bappebti

PaysGift menawarkan platform seluler gratis yang memungkinkan Anda mengunduh Samsung Galaxy Gift dan melalui situs Anda dengan mudah, namun kini dapat melayani konsumen baik usia tua maupun muda yang memiliki ponsel cerdas dan akses internet.

“Kategori” hadiah “dapat digunakan dengan momen-momen khusus seperti ulang tahun, tahun baru, acara dan lain-lain,” katanya.

Baca juga: BNI Gandeng Grab untuk Dorong KUR dan Digitalisasi Pedagang Pasar

Aldmic Sebelumnya telah menyediakan A to COOP Marketing yang juga tersedia dalam bentuk e-voucher Korea Selatan.

Usai mendapat pendaan ini, memutuskan untuk melebarkan sayap ke lini Business-to-Consumers (B2C).

“Agar bisa melewati Indonesia, Aldmic akan terus memberikan peluang bisnis dengan manfaat pemberian hadiah peer-to-peer,” katanya.

Demi memastikan konsumen dapat menikmati hadiah yang relevan bagi gaya hidup mereka, mereka menghadirkan penawaran dari berbagai merek terkenal.

“Kami kan menawarkan kategori gaya hidup lain seperti entertainment, gaya busana, medis, toys anak-anak, perjalanan, dekor, peralatan rumah tangga, alat olahraga dan kecantikan – hingga akhirnya kami bisa mencakup keseluruhan spektrum gaya hidup masyarakat Indonesia,”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/03/26/pasar-gift-card-tanah-air-diprediksi-tembus-23-miliar-dollar-di-2025

Tidak ada komentar :

Posting Komentar