Nirmala Dewi Bersyukur Gelaran FIBA ​​​​Asia Cup 2022 Bangga Pemerintah

Nirmala Dewi Bersyukur Gelaran FIBA ​​​​Asia Cup 2022 Bangga Pemerintah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Plt Sesmenpora, Jonni Mardizali Rapat koordinasi (rakor) lintas kementerian dan lembaga (Kemensesneg, Kemenkumham, Kepolisian, Pemda DKI Jakarta, Kemenkes, Kemenhub, dan Kemen BUMN) melalui Auditorium Wisma Kemenpora jumat sore (18/3/2022) Baik kementerian maupun kementerian anggota lembaga untuk mendukung FIBA ​​​​Asia CUP 2022.

Misalnya Polri terkait den keamanan, Kementerian Perhubungan tergait den transportasi, Kemenkum HAM terkeit denim keimigrasian dan Kementerian Luar Negeri terkait dengan paspor dan diplomat serta Pemda DKI Jakarta juga menjadi anggota.

“Alhamdulillah tadi kita membahas dari kementerian dan lembaga pada dukungan kegiatan Piala Asia FIBA ​​2022. Mudah-mudahan koordinasi yang baik dan kerja sama kita semua ini terlaksana dengan baik. Kita akan hadir di dunia bahwa Indonesia aman, sehat dan bisa menyelengarakan event internasional,”ungkap Jonni Mardizali.

kesehatan protokol terkit, Jonni Mardizali memastikan kegiatan ini akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengikuti perkembangan kasus Covid-19 termasuk kebijakan terkait.

“Jika tidak ada salah, per 1 April ada lagi, sekarang ini coba di Bali. Namun demikian pada saat penyelenggaraan apakah ada perubahan, kita tidak menyesuaikan dengan Satgas covid dan informasi dari Menko Maritim dan Investasi. -masing, “tutur Jonni Mardizali.

FIBA Asia Cup 2022 Juli nanti akan diikuti 16 negara peserta. Mereka berlokasi di Arab Saudi, Yordania, Australia, China Taipei, China, Korea, Bahrain, Iran, Jepang, Kazakstan, Syria, India, Lebanon, Filipina, Selandia Baru dan Indonesia. Acara ini diikuti oleh 480 atlet dan ofisial.

Timnas Bolabasket Indonesia mendistribusikan Grup A ke Arab Saudi, Yordania, dan Australia.

rapat hal tersebut, saat rapat, Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi yang hadir bersama Ketua Panpel Piala Asia FIBA ​​2022, Junas Miradiarsyah mengaku senang pelaksanaan Piala Asia FIBA ​​2022 unduh unduhan gratis dari Kementerian dan Lembaga Terkait.

“Saya bersyukur difasilitasi Kemenpora terkait rapat koordinasi ini. Kita memang sangat butuh sekali sekali acara seperti ini, kita tunggu-tunggu koordinasi antar kementerian / lembaga seperti ini, dan alhamdulillah kejadian hari ini. Alhamdulillah, join this post sukses Piala Asia FIBA ​​2022Juli mendatang, “ujar Nirmala Dewi.

Usai rakor lintas kementerian/lembaga ini, Nirmala Dewi berharap, diharapkan dapat lebih leluasa dalam berkoordinasi.

Ini adalah yang pertama kali diadakan pada tanggal 12 dan 24 Juli di venue Istora Senayan, GBK Arena dan Basket Hall Senayan.

“Mudah-mudahan setelah kita berkoordinasi semua antar kementrian dan kelembagaan ini serta mendapatkan update dari kita, telah program dan langkah ke depan seperti apa, dan kita sudah menerima Arahan, kita bisa lebih leluasa untuk mengkoordinir antar kementrian dan ke kegiatan ini untuk Merah-Putih dan tidak ada masalah apapun hanya masalah koordinasi saja, “papar Nirmala Dewi.

Usai rapat Junas Miradiarsyah mengatakan bahwa kami siap Piala Asia FIBA ​​2022 karena kementerian / lembaga terkait mendukung penuh bahkan international bola basket di Jakarta.

“Kami sebagai panitia menawarkan untuk memberikan yang terbaik, karena ini untuk Merah-Putih. Piala Asia FIBA ​​2022 Ini pertama kalinya Indonesia mulai menaikan level internasional,”ungkap Junas Miradiarsyah.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/03/19/nirmala-dewi-bersyukur-gelaran-fiba-asia-cup-2022-didukung-pemerintah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar