Fans Manchester United Coret Mauricio Pochettino dari Daftar Calon Pelatih Pengganti Ralf Rangnick

Fans Manchester United Coret Mauricio Pochettino dari Daftar Calon Pelatih Pengganti Ralf Rangnick

ramlihamdani.id, MADRID- Kekalahan yang dialami PSG membuat nilai jual Mauricio Pochettino anjlok. penggemar Manchester United berharap . pelatih PSG itu dijauhkan dari kursi pelatih MU yang akan menggunakan Ralf Rangnick.

kesopanan itu sederhana. Pochettino gagal membawa PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions, PSG tersingkir oleh Real Madrid meski mereka menyukai pemain-pemain top seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Man United memohon kepada klub untuk mencoret Pochettino dalam daftar calon Manajer MU pengganti Ralf Rangnick.

Untuk mendukung Satan Merah, kita harus memilih antara melakukannya, untuk mendukung Pochettino sebanyak mungkin.

Meski tim Prancis menang 1-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Lionel Messi, Pochettino tidak bisa dianggap sebagai anggota.

Meski hanya enam gol yang dicetak Kylian Mbappe di babak pertama, Real Madrid memenangkan pertandingan 45 menit kemudian di Bernabeu.

Hat-trick babak kedua oleh Karim Benzema melengkapi kebangkitan untuk Los Blancos, sementara pemain seperti Neymar Jr dan Lionel Messi gagal menunjukkan kemampuan untuk pemimpin Ligue 1.

Mempertimbangkan bakat yang dimiliki Pochettino, banyak yang berharap pertandingan itu akan mudah bagi tim PSG.

Terutama dengan Real Madrid harus denko skorsing Casemiro dan Ferland Mendy.

Namun, hasil membagikan foto profilnya. Setelah pertandingan berakhir, manajer Spurs itu menilai lebih baik dari tuan rumah. Dia berkata: “Gol pertama benar-benar mengubah permainan,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/03/10/fans-manchester-united-coret-mauricio-pochettino-dari-daftar-calon-pelatih-pengganti-ralf-rangnick

Tidak ada komentar :

Posting Komentar