Menteri ESDM Arifin Tasrif Positif Covid-19, Tunjuk Bahlil Jokowi Kendalikan Kementerian ESDM

Menteri ESDM Arifin Tasrif Positif Covid-19, Tunjuk Bahlil Jokowi Kendalikan Kementerian ESDM

Dilansir ramlihamdani.id, Seno Tri Sulistiyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – Energi energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif Posko Covid-19, sehingga kini berdiri sementara oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Kepala Biro Kementerian ESDM Agung Pribadi membagikan Bahlil kini kepada Menteri ESDM untuk dihubungi, karena Arifin telah menunggunya.

Baca juga: Targetkan 13 Juta Unit Motor Listrik Tahun 2030, Kementerian ESDM Dorong Percepatan Konversi Kendaraan

“Pak Menteri (Arifin) dalam kondisi baik. Sekarang sedang isoman. Insya Allah minggu depan sudah bekerja kembali. Mohon doanya,” kata Kepala Biro Kementerian ESDM Agung Pribadi saat dihubungi, Jumat (4/2/2022).

Secara terpisah, Staf Khusus Menteri Investasi Tina Talisa menyatakan, berdasarkan surat dari Menteri Sekretaris Negara tertanggal 3 Februari 2022, Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri Investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Tambang.

Baca juga: Investasi 2022 Ditargetkan Rp 1.200 T, Oleh Meleset karena Covid-19 dan Politik, Ini Jurus Bahlil

“Pada pagi hari ini (Jumat, 4 Februari 2022) telah dilakukan rapat perdana Menteri ESDM ad interim di seluruh Eselon I di Lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,” kata Tina.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/02/04/menteri-esdm-arifin-tasrif-positif-covid-19-jokowi-tunjuk-bahlil-kendalikan-kementerian-esdm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar