Lebih kreatif, pasangan India menikah di Meters

Lebih kreatif, pasangan India menikah di Meters

Reporter ramlihamdani.id Namira Yonia Lesanti

ramlihamdani.id, Jakarta – Tren Metaverse tidak ada habisnya, dengan berbagai acara berlangsung di Metaverse mulai dari pameran hingga konser online. Kini pasangan asal India ini juga berencana untuk menikah pernikahanUntuk lebih tepatnya, itu ada di Metaverse. TardiWorld.

Berita pernikahan Inesh Krishna dengan Janagandandini Ramaswami di Metavers menimbulkan kegemparan di antara Nets. Akun Twitter @kshtriyan2811 telah diumumkan bahwa acara tersebut akan berlangsung pada 1 Februari.

Baca juga: Ikuti Trend Ghozali Setiap Hari, Lamborghini Kini Jual NFT, Ini Harganya.

Diadakan di ruang makan istana Hogwarts dari Harry Potter.

Pemilihan tempat tersebut bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan kedua mempelai merupakan pengagum berat. Harry Potter.

Pernikahan keduanya menjadi pernikahan India pertama di Metavers. Peningkatan kasus Covid-19 telah mendorong pemerintah India untuk membatasi jumlah peserta di berbagai acara sosial. Inilah sebabnya mengapa keduanya memilih untuk menikah di Metaverse.

Baca juga: Bangun alat Facebook dan Instagram bagi pengguna untuk membuat, menampilkan, dan menjual NFT.

Itu juga dianggap lebih murah daripada acara tradisional di dunia nyata. Kemudian, acara imajiner dipimpin oleh ayah almarhum sebagai model 3D.

Pengantin duduk di depan sistem untuk bertemu dan menerima tamu online mereka dari berbagai lokasi. Kemudian acara pernikahan IKLAN. Ini akan diadakan pada 6 Februari 2022 di desa Suvaliningura, India.

untuk hidup pernikahan Realitas virtual ini dipandang sebagai langkah untuk mengurangi sebaran kasus CVD-19. Selain itu, inovasi ini bisa menjadi salah satu teknik promosi yang paling banyak digunakan untuk teknologi cryptocurrency dan blockchain.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/new-economy/2022/01/23/makin-inovatif-pasangan-india-gelar-pernikahannya-di-metaverse

Tidak ada komentar :

Posting Komentar